'FEED ME', Whitenoir Rilis EP Debutnya di Record Store Day 2017

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 22 April 2017 14:50
'FEED ME', Whitenoir Rilis EP Debutnya di Record Store Day 2017
Whitenoir © Pop Flesh Records

Kapanlagi.com - Tepat pada hari ini dunia musik internasional memperingati hari Record Store Day 2017. Pada momen ini, Whitenoir pun secara resmi merilis extended plays (EP) debutnya yang bertajuk FEED ME dan dirilis di bawah naungan label independen lokal, Pop Flesh Records.

Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, FEED ME memuat 4 track perkenalan Whitenoir pada skena musik independen lokal. Namun sebelum perilisan mini albumnya, unit grungy-emo tersebut sudah lebih dulu meretas 2 track awal, yakni Sub-District dan Help Me Sleep.

Whitenoir resmi rilis EP debut, 'FEED ME', yang bertepatan dengan Record Store Day 2017 Chapter Malang © Pop Flesh RecordsWhitenoir resmi rilis EP debut, 'FEED ME', yang bertepatan dengan Record Store Day 2017 Chapter Malang © Pop Flesh Records

Whitenoir sendiri mengusung judul FEED ME sebagai hasil representasi dari analogi para personel band tersebut tentang lingkungan sosial di sekitar mereka. Yang menarik, keempat track di dalamnya memiliki benang merah yang berakhir pada kesimpulan di mana lingkungan jadi salah satu faktor pembentuk kepribadian seseorang.

Alasan ini pula yang mendasari kenapa artwork album FEED ME menampilkan landscape serta gedung-gedung tinggi. Diambil oleh Shafira Ninditya di Tokyo, Jepang, Whitenoir berharap artwork tersebut dapat mewakili ide dari keseluruhan track yang ada di EP debutnya kali ini.

Karena bertepatan dengan Record Store Day 2017 Chapter Malang, Pop Flesh Records memutuskan untuk merilis EP FEED ME dalam format cakram padat. Selain itu, mini album tersebut juga akan menjadi jembatan menuju follow up Whitenoir berikutnya yang berupa album penuh dan akan dirilis pada tahun ini.

Sembari menanti kehadiran rilisan penuhnya, saat ini Whitenoir tengah bersiap merampungkan materi untuk split album bersama salah satu band dari Bandung sekaligus album kompilasi Warning Magazine. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi HALAMAN INI.

Jangan Lewatkan Ini!

Whitenoir Rilis Music Video 'Sub-District' Via Holytunes

'Help Me Sleep', Single Kedua Whitenoir Dalam Format Video-Lirik

Usung Grunge Modern, Whitenoir Rilis Single Debut 'Sub-District'

'Tiada Lagi Mimpi Buruk', Lagu Menuju Tidur Dari Crimson Diary

Rilis Single 'Sang Utopis', JRSLM Tawarkan Sisi Liar Heavy Metal