Yura Yunita Syuting Klip di Jepang Karena Rambut dan Poni Lurus

Guntur Merdekawan  |  Jumat, 21 April 2017 18:22
Yura Yunita Syuting Klip di Jepang Karena Rambut dan Poni Lurus
Yura Yunita © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Yura Yunita baru saja merilis video klip terbaru berjudul Intuisi. Di video klipnya itu, Yuna berduet dengan aktor Reza Rahadian sebagai modelnya di Jepang. Yura mengatakan jika dirinya sangat beruntung bisa berkolaborasi dengan bintang film top sekelas Reza.

Terlebih lagi, Reza sendiri yang menawarkan diri untuk jadi model di video klip Intuisi. Berbagai pengalaman yang sangat luar biasa dan tak terlupakan pun dirasakan oleh Yura selama syuting, terutama di belakang layar.

"Itu bukan aku yang milih, malah Reza-nya yang pengen banget jadi model videp klip aku. Aku juga sempet kaget dia denger lagu Intuisi dan dia ngerasa lagu itu dia banget, tiba-tiba dia bilang kalo dia mau ikutan apa aja yang aku bikin untuk projek Intuisi," ujar Yura saat ditemui di bilangan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/4).

"Sebuah pengalaman yang gila banget sih bikinnya di Jepang. Karena memang lagu Intuisi itu pengalaman pribadi aku di Jepang jadi aku bikin video klipnya di sana juga. Pengalaman bareng Reza juga sih. Nggak terlupakan karena banyak banget kejadian-kejadian di belakang layar," sambungnya.

Yura dapat banyak pengalaman setelah kolaborasi dengan Reza © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoYura dapat banyak pengalaman setelah kolaborasi dengan Reza © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Yura tak punya alasan tertentu kenapa dirinya memilih Jepang untuk setting penggarapan klip terbarunya. Namun menurutnya hal itu tak lepas dari gaya rambut yang dia kenakan saat ini.

"Aku nggak sengaja pengen Jepang sih, mungkin kerena poni dan rambutnya yang lurus. Tapi aku nyaman sama kayak gini dan jadi pembeda juga dengan penyanyi wanita yang lain dan sesuai juga dengan musik yang aku bawain," pungkas gadis berusia 25 tahun itu.

Jangan Lewatkan!

'Cinta dan Rahasia', Dilema - Paradoks Yang Tak Terungkap

Siap-Siap! Java Jazz Kembali Digelar Pada Maret Tahun Ini

Kronologi Reza Rahadian Jadi Model Klip 'Intuisi' Yura Yunita

Tawarkan Jadi Model Klip 'Intuisi', Reza Rahadian Dibayar Mahal?

Tiket Konser Tanda Mata Ruth Sahanaya Habis, Glenn Fredly Bahagia

(kpl/far/gtr)



Lihat Arsip Musik

- - -