Usai Single Kolaborasi, Afgan Sebut Sudah Siapkan Banyak Project di Tahun Ini

Natanael Sepaya  |  Minggu, 29 April 2018 19:35
Usai Single Kolaborasi, Afgan Sebut Sudah Siapkan Banyak Project di Tahun Ini
Afgansyah Reza © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Afgansyah Reza mencatatkan prestasi baru dalam karir bermusiknya. Yap, single hasil kolaborasinya bersama Rendy Pandugo dan Isyana Sarasvati yang berjudul Heaven pun berhasil meraih satu gelar dari ajang penganugerahan SCTV Music Awards 2018.

"Iya ini yang paling cepat responnya. Mungkin ini kolaborasi yang tidak terduga, saya dan isyana kan aku dan mereka beda semua genrenya. Jadi ini tiga elemen yang berbeda. Mungkin awalnya penasaran ya. Pas dengar suka ya alhamdulillah," ujar Afgan, saat ditemui di acara SCTV Awards, Studio Emtek, Jakarta Barat, Jum'at (27/4/2018).

Single 'Heaven' sukses boyong gelar dari SCTV Music Awards 2018 © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSingle 'Heaven' sukses boyong gelar dari SCTV Music Awards 2018 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Bukan cuma itu saja, Afgansyah Reza juga mengungkapkan kalau single kolaborasinya itu berhasil mendapat respon positif dari para penikmat musik di luar negeri. Bahkan, Afgan mengungkapkan kalau di beberapa negara lain single Heaven berhasil menduduki top 10 chart musik.

"Katanya sih udah masuk top 10 di chart beberapa negara. Kita juga gak nyangka kenapa lagu ini bisa masuk. kalau gak salah Taiwan, Vietnam dan Srilanka. Nggak nyangka ya kok bisa sampai sana, mungkin karena sekarang semua serba digital ya. Jadi bisa sampai ke telinga orang," lanjutnya.

Afgan sebut kalau dirinya sudah siapkan project lain untuk follow up kolaborasinya bersama Rendy Pandugo dan Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAfgan sebut kalau dirinya sudah siapkan project lain untuk follow up kolaborasinya bersama Rendy Pandugo dan Isyana Sarasvati © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Lebih jauh, Terima Kasih Cinta hit maker itu juga menjelaskan kalau saat ini ia belum memiliki single baru dari kolaborasinya bersama Rendy dan Isyana. Walau begitu Afgan mengatakan kalau ia sudah mempersiapkan sejumlah project untuk follow up kolaborasinya bersama kedua musisi tersebut.

"Single lagi belum ada, tapi saya masih banyak project lain. Mungkin ada tur, performance di festival musik juga. Ada lah kelanjutannya, enggak stop di sini doang. Karena saya enjoy banget sepanggung sama mereka. Tiga-tiganya punya karakter masing-masing dan saling melengkapi lah," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Selamat, Lagu Kolaborasi Afgan, Isyana & Rendy Pandugo Sabet Juara SCTV Music Awards!

Gelar Showcase Dekade, Afgan Ajak Fans Bersenang-Senang

Dukungan Rossa Mendorong Perkembangan Karir Afgan

Satu Dekade Berkarya, Afgan Kenang Awal Karirnya Yang Masih Suka Malu-malu

Showcase 'Afgan Satu Dekade' Konser Privat Afgan Untuk Para Afganisme