Selamat, Lagu Kolaborasi Afgan, Isyana & Rendy Pandugo Sabet Juara SCTV Music Awards!

Dhefa Mauren Roos Mary  |  Minggu, 29 April 2018 15:27
Selamat, Lagu Kolaborasi Afgan, Isyana & Rendy Pandugo Sabet Juara SCTV Music Awards!
Afgan Syahreza maju sebaagi perwakilan menerima penghargaan kategori kolaborasi paling getop SCTV Music Awards (27/4) © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Satu lagi musisi dalam negeri yang menuai prestasi. Afgan Syahreza menangkan ajang penghargaan musik bergengsi SCTV Music Awards. Dimana lagu kolaborasinya bersama Isyana dan Pandugo menyabet juara kategori kolaborasi paling ngetop!

Ajang penghargaan bagi para insan musik tanah air, SCTV Music Awards, telah digelar pada Jumat (27/4) yang lalu. Dimana sejumlah penghargaan pun dianugerahkan pada para musisi bertalenta tanah air. Contohnya saja Afgan!

Afgan Syahreza di panggung SCTV Music Awards (27/4) © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAfgan Syahreza di panggung SCTV Music Awards (27/4) © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Pada gelaran acara tersebut, lagu Heaven, hasil kolaborasi antara Afgan, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo berhasil keluar sebagai juara dalam kategori kolaborasi paling ngetop. Lalu bagaimana ya pendapat Afgan sebagai perwakilan yang menerima penghargaan tersebut?

"Terima kasih Allah SWT, Isyana, Rendy Pandugo, semua temen-temen yang support lagu ini dari awal. Kolaborasi paling ngetop, ini kedua kalinya kategori ini. Pertama itu sama Raisa, yang kedua bertiga," ujar Afgan saat ditemui di acara SCTV Music Awards, Studio Emtek, Jakarta Barat, Jumat (27/4/2018).

Penampilan panggung Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo bawakan Heaven (credit : Bayu Herdianto)Penampilan panggung Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo bawakan Heaven (credit : Bayu Herdianto)

Afgan pun menyampaikan bahwa ia tak menyangka dengan hasil yang mereka dapatkan ini. Pasalnya lagu Heaven sendiri baru saja dirilis 1 bulan yang lalu. "Iya ini yang paling cepat responnya. Mungkin ini kolaborasi yang tidak terduga. Saya dan Isyana kan, aku dan mereka beda semua genrenya. Jadi ini tiga elemen yang berbeda. Mungkin awalnya penasaran ya. Pas dengar suka ya alhamdulillah," jawab Afgan.

Tak ada keringat yang tak terbayar. Hasil kerja keras Afgan dan kawan-kawan membuahkan hasil yang memuaskan. Meskipun begitu rupanya mereka memiliki tantangan tersendiri dalam membawakan lagu ini.

Menurut Afgan, "Perjuangannya mungkin karena Bahasa Inggris. Jadi saya harus melawan banyak orang yang menentang jangan Bahasa Inggris. Sudah nyaman di Bahasa Inggris. Bukannya kita mengejar internasional gitu ya. Memang harus punya pendirian yang kuat kalau mau pake bahasa Inggris. Dan ternyata feedbacknya ya bagus. Jadi kayaknya harus kuat pendiriannya!"

Jangan Sampai Ketinggalan! Klik!

Dukungan Rossa Mendorong Perkembangan Karir Afgan

Satu Dekade Berkarya, Afgan Kenang Awal Karirnya Yang Masih Suka Malu-malu

Showcase 'Afgan Satu Dekade' Konser Privat Afgan Untuk Para Afganisme

Afgan Bawa Kembali Kenangan 90-an Lewat Video Klip Terbarunya, 'Love Again'

Multitalenta, Afgan Tirukan Gaya Bernyanyi Solois-Solois Terkenal Tanah Air

(kpl/far/ren)

Simak Lifestyle Populer Lainnya

Lihat Arsip Musik

- - -