Gelar Showcase Dekade, Afgan Ajak Fans Bersenang-Senang

Penulis: Tyssa Madelina

Diterbitkan:

Gelar Showcase Dekade, Afgan Ajak Fans Bersenang-Senang Afgan © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tidak terasa perjalanan karir Afgansyah Reza di blantika musik Indonesia sudah mencapai 10 tahun. Untuk merayakan hal tersebut, Afgan pun menggelar showcase bertajuk "Showcase Afgan Satu Dekade" berkat kerjasama antara Joox dan Trinity Optima Production yang digelar di Soehanna Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (12/4) malam.


Konsep Showcase ini pun dibuat lebih intimate agar Afgan bisa lebih dekat dengan para penggemarnya yang biasa disebut Afganisme. Bahkan banyak yang datang dari luar kota demi menyaksikan penampilan pelantun Sadis itu.


Afgan membuka penampilannya dengan membawakan lagu yang cukup up beat yakni Katakan Tidak dan Dia Dia Dia. Tak hanya bernyanyi, Afgan pun memberikan sentuhan koreografi. Ia terlihat sangat menikmati saat menari bersama teman-teman bandnya.


Afgan mengadakan konser agar lebih dekat dengan para penggemar! © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAfgan mengadakan konser agar lebih dekat dengan para penggemar! © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Selain keluarga dan fans, teman-teman dekat Afgan juga terlihat hadir seperti Rossa dan Aming. Bahkan di atas panggung Afgan sempat menyanyikan sebuah lagu kesukaan Rossa yakni Bawalah Cintaku.


"Selamat malam semua. Selamat datang di Showcase Dekade Afgan. Terima kasih Joox sudah memberikan kesempatan. Sudah nggak berasa saya sudah 10 tahun di sini. Ini bukan waktu yang sebentar. Nggak mudah juga saya bisa sampai sini. Kalau nggak ada Afganisme saya nggak bisa sampai 10 tahun. Ini showcase kecil-kecilan tapi kita seru-seruan aja. Selanjutnya. Ini lagu kesukaan Ocha (Rossa)," ujar Afgan di atas panggung dan langsung membawakan lagu Bawalah Cintaku.


Tak hanya itu, saat membawakan lagu Knock Me Out, Afgan secara spontan turun ke panggung dan mengajak Rossa berduet. Rossa yang selama ini selalu dikabarkan punya hubungan spesial dengan Afgan itu pun kaget dan tampak malu-malu ketika Afgan menghampirinya.


Bersama Isyana dan Rendy Padugo membawakan lagu Heaven. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoBersama Isyana dan Rendy Padugo membawakan lagu Heaven. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Malam itu, Afgan juga menyuguhkan kolaborasi spesial dengan dua sahabatnya yakni Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo dengan membawakan lagu mereka berjudul Heaven yang baru saja rilis beberapa waktu lalu.


Tidak hanya membawakan lagu-lagu barunya di album Dekade seperti Love Again, Sudah dan Take Me Back, Afgan juga mengajak fans bernostalgia dengan lagu-lagu lamanya seperti Terima Kasih Cinta, Cinta Dua Hati, Jodoh Pasti Bertemu, Bukan Cinta Biasa, Sadis dan Panah Asmara.


Dalam showcase tersebut Afgan benar-benar ingin memuaskan para penggemarnya yang telah mendukungnya selama ini. Ia tak segan-segan menghampiri fansnya dan mengajak bernyanyi serta berfoto bersama. Terlihat sekali kedekatan Afgan dengan para Afganisme yang sudah terjalin 10 tahun belakangan ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/tmd)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending