Dukungan Rossa Mendorong Perkembangan Karir Afgan

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Dukungan Rossa Mendorong Perkembangan Karir Afgan Afgan dan Rossa miliki hubungan yang saling dukung. (Cr: Istimewa)

Kapanlagi.com - Afgansyah Reza telah menjadi salah satu penyanyi pria paling berpengaruh di Indonesia. Karir dari pria bersuara khas ini terus melejit dalam satu dekade perjalanan karirnya.


Meskipun mengaku mengawali karir sebagai pemuda pemalu dan tak percaya diri. Afgan kini telah berada di jajaran penyanyiu pop ternama Indonesia dan telah menemukan kepercayaan dirinya.


Perubahan yang ia alami ini terjadi seiring bertambahnya jam terbang di dunia entertain. Dan tak ia pungkiri karena andil sang pasangan, Rossa.


Kini Afgan tak hanya menjadi penyanyi namun juga seorang pencipta lagu. (Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)Kini Afgan tak hanya menjadi penyanyi namun juga seorang pencipta lagu. (Cr: KapanLagi.com/Bayu Herdianto)


"Dia (Rossa) lebih kayak ngasih tahu sih, maksudnya kan dia pengalamannya lebih baik kan di panggung gitu, jadi cerita-cerita aja sih biasanya kalau gitu cuma sharing, yaudah akhirnya saya mulai terbuka," ungkap Afgansyah Reza di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta, Kamis (12/4/2018).


Rossa yang lebih dahulu berkarir di dunia showbiz ini nampaknya juga membantu Afgan membentuk karirnya.


"Ocha (Rossa) juga yang termasuk lumayan vokal dalam karier saya. Setiap ada satu hal yang menurut dia bagus, selalu disampaikan ke saya," tambahnya.


Lebih lanjut Afgan juga bercerita bahwa ia sering sharing penggalaman dengan Rossa. Dari sharing inilah kemudian keduanya menemukan bakat terpendam lain seorang Afgansyah Reza yaitu menciptakan lagu yang bagus.


"Ocha salah satu yang men-support dan akhirnya membantu saya dari pemalu yang tertutup sekarang sudah mulai terbuka dan lebih enjoy lah. Ocha termasuk yang membuat saya lebih percaya diri," pungkas Afgansyah Reza.


Reporter: Rivan/Bintang.com


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/bin/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending