Usai Gelar Konser 25th, Ari Lasso: Saya Pengen Juga Seperti Mick Jagger

Natanael Sepaya  |  Jumat, 27 Oktober 2017 10:50
Usai Gelar Konser 25th, Ari Lasso: Saya Pengen Juga Seperti Mick Jagger
Ari Lasso © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Ari Lasso menggelar konser perayaan 25 tahun perjalanannya di industri musik Tanah Air. Tak sendiri, ia pun turut mengundang sederet musisi dan penyanyi ternama Indonesia untuk tampil bersamanya. Namun dengan hype dan antusias yang tetap tinggi, bagaimana Ari Lasso memandang dan memaknai konsernya itu?

"Tipsnya satu, berkarya terus, konsisten, dan yang paling penting sebenarnya bukan karyanya tapi orang masih mau mendengarkan saya. Karya apapun, orang jika sudah tidak ingin mau menengok, mendengarkan, ya udah, selesai," ujar Ari Lasso saat ditemui di Balai Sarbini, Rabu (25/10/2017).

Namun perjalanan selama 25 tahun di industri musik pun tentu bukan waktu yang sebentar dan mudah untuk dijalani Ari Lasso. Pensiun, bukannya tak mungkin jadi pilihan bagi Ari Lasso sebagai titik puncak karirnya. Walau begitu mantan vokalis Dewa 19 ini mengaku kalau ia sama masih ingin terus berkarya seperti vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger.

Ari Lasso tetap ingin terus berkarya seperti Mick Jagger © KapanLagi.com/Budy SantosoAri Lasso tetap ingin terus berkarya seperti Mick Jagger © KapanLagi.com/Budy Santoso

"(Mick) Jagger itu kalau nggak salah sekarang 75 tahun ya, belum pensiun, tapi tetap keren. Saya pengen juga seperti dia, tapi yang pengen saya tetap jalani sisanya dengan happy, tidak terlalu capek." terang pelantun Mengejar Matahari itu singkat.

Dengan antusias dan hype tinggi dari para penikmat musik Indonesia, serta keinginan untuk terus berkarya, jelas berpuas diri bukan hal yang akan dilakukan Ari Lasso. Karena itu melalui konser perayaan 25 tahunnya, Ari Lasso berharap apa yang ia persembahkan lewat setiap karyanya mampu menginspirasi banyak orang.

"Ini bukan sebuah kesuksesan. Ini sebuah catatan aja. Saya memberikan sesuatu yang mungkin bermanfaat untuk semuanya. Mudah mudahan ini bisa menghibur. Itu aja yang pertama. Menghibur, menyenangkan banyak orang dan mudah mudahan bisa menginspirasi. Banyak hal baik yang bisa kita lakukan daripada mencaci maki di social media hahaha," pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Gelar Konser 25 Tahun, Ari Lasso: Ini di Luar Harapan Saya

Datang ke Konser 25th Ari Lasso, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Jadi Baper

Hilangkan Penat Kerja Jadi Wakil Gubernur, Sandiaga Uno Nonton Konser Ari Lasso

7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil di Festival Musik Authenticity 2017

Ini Kesibukan Personel Power Slaves di Tengah Persiapan Perilisan Single Baru