Datang ke Konser 25th Ari Lasso, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Jadi Baper

Natanael Sepaya  |  Kamis, 26 Oktober 2017 11:22
Datang ke Konser 25th Ari Lasso, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Jadi Baper
Annisa Pohan © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Waktu 25 tahun jelas bukan waktu yang sebentar bagi Ari Lasso melangkah di industri musik Tanah Air. Karena itu, semalam ia pun menggelar konser yang bertajuk 25th Ari Lasso Sepenuh Hati. Menariknya, Annisa Pohan yang datang bersama Agus Yudhoyono pun mengaku baper karena lagu-lagu yang dibawakan oleh Ari Lasso.

"Selama 25 tahun dan banyak banget orang yang denger lagu itu baper. Waktu jaman dewa pasti kita ingetnya ya. Rahasia Perempuan itu kan juga legend banget, kita lebih ngikutin yang jaman dulu," aku Annisa saat ditemui bersama Agus di Balai Sarbini.

"Iya, (kayak) lagu Kangen, gitu gitu lah," tambah Agus singkat.

Ketika ditanya apakah ada lagu-lagu Ari Lasso yang berkesan untuk mereka, Annisa dan Agus pun hanya melempar tawa serta senyum ringan. Walau begitu, Annisa kemudian menceritakan kenangannya saat masih mengikuti lagu-lagu dan perjalanan karir Ari Lasso di industri musik Indonesia.

© KapanLagi.com/Budy Santoso© KapanLagi.com/Budy Santoso

"Pokoknya sih sempet (ngikutin), ya pas mas Ari keluar dari Dewa banyak banget yang menyayangkan, karena mas Ari salah satu ikon Dewa juga kan. Tapi sih tetap bangga sama mas Ari," kenang Annisa.

Selain itu Agus juga berharap agar konser Ari Lasso kali ini bisa menjadi salah satu trigger untuk para musisi muda bisa melakukan hal yang sama. "Semoga diikutin juga oleh musisi yang masih muda, untuk bisa berkarya dengan baik dan mengharumkan bangsa Indonesia juga," terang Agus.

Pada konser kali ini Ari Lasso pun berkolaborasi dengan sejumlah musisi dan penyanyi kawakan Indonesia. Nama-nama besar seperti Melly Goeslaw, Anji, Judika, Bunga Citra Lestari, hingga Andra Ramadhan pun ikut memaksimalkan konser sepenuh hati persembahan Ari Lasso.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Hilangkan Penat Kerja Jadi Wakil Gubernur, Sandiaga Uno Nonton Konser Ari Lasso

7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil di Festival Musik Authenticity 2017

Ini Kesibukan Personel Power Slaves di Tengah Persiapan Perilisan Single Baru

Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Maia Estianty Gantikan Posisi Ahmad Dhani

Kembali Digelar, Ini Dia 5 Juri Baru Indonesian Idol 2017

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -