Gelar Konser 25 Tahun, Ari Lasso: Ini di Luar Harapan Saya

Natanael Sepaya  |  Kamis, 26 Oktober 2017 12:22
Gelar Konser 25 Tahun, Ari Lasso: Ini di Luar Harapan Saya
Ari Lasso © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Tentu bukan hal yang mudah untuk Ari Lasso tetap bisa eksis dan konsisten di industri entertainment Tanah Air. Namun nyatanya semalam, ia pun berhasil menggelar konser 25th Ari Lasso Sepenuh Hati yang bahkan berhasil menjadi trending topic di dunia maya.

"Terima kasih (karena konser sudah terselenggara). Terus terang ini melebihi dari yang saya harapkan. Penontonnya stay, penontonnya energinya luar biasa dan ditonton juga oleh banyak orang  seluruh di seluruh Indonesia. Trending topic juga di Twitter. Itu luar (biasa) artinya buat saya," aku Ari Lasso saat ditemui seusai konsernya di Balai Sarbini, Jakarta, semalam (25/10).

Dalam penampilan kali ini Ari Lasso juga menggandeng sejumlah musisi dan penyanyi untuk ikut turut serta tampil bersamanya di atas panggung. Yang menarik, mantan vokalis band Dewa 19 itu mengaku kalau kehadiran Dul Jaelani yang membawa piano ke atas panggung adalah permintaan khusus darinya.

Ari Lasso gandeng sejumlah musisi dan penyanyi ternama Tanah Air pada konsernya semalam © KapanLagi.com/Budy SantosoAri Lasso gandeng sejumlah musisi dan penyanyi ternama Tanah Air pada konsernya semalam © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Tadi (kolaborasi) ada Judika, Anji, Angga Ramadhan, Bunga Citra Lestari dan Melly Goeslaw. Semua menggetarkan. Oh iya, Dul Dul Dul, jadi itu permintaan khusus saya. Saya ingin membawakan sebuah insan bahwa cinta karya itu tidak mengenal batas usia," lanjut Ari Lasso.

Dengan antusias besar dari para penikmat musik Indonesia pada konsernya kali ini, Ari Lasso pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya, mengingat dirinya sendiri mulai jarang tampil di berbagai acara musik. Inilah yang kemudian membuat Ari Lasso merasa bersyukur atas terselenggaranya konser yang berada di luar harapannya itu.

"Sudah 25 tahun ini (berkarya) dan sudah sangat jarang keluar di TV. Terus di panggung off air. Ini berkat teman-teman semua, Trans7, semua penonton di Indonesia dan fansnya Ari Lasso. Ini di luar harapan saya, sangat sangat membahagiakan," pungkas pelantun hit single Mengejar Matahari tersebut.

Eh, Sudah Baca Yang Ini Belum?

Datang ke Konser 25th Ari Lasso, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono Jadi Baper

Hilangkan Penat Kerja Jadi Wakil Gubernur, Sandiaga Uno Nonton Konser Ari Lasso

7 Tahun Vakum, Padi Bakal Tampil di Festival Musik Authenticity 2017

Ini Kesibukan Personel Power Slaves di Tengah Persiapan Perilisan Single Baru

Jadi Juri Indonesian Idol 2017, Maia Estianty Gantikan Posisi Ahmad Dhani

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -