Umur Boleh Uzur, Tapi Rolling Stones Masih Kuat Gelar Konser

Erick  |  Senin, 01 Juni 2015 19:22
Umur Boleh Uzur, Tapi Rolling Stones Masih Kuat Gelar Konser
The Rolling Stones © Fameflynet

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan band rock n'roll legendaris yang satu ini? Yeah, Rolling Stones, mereka masih punya taji hingga kini. Dan hebatnya lagi, mereka masih kuat untuk menggelar sebuah konser.

Digelar di sebuah stadion di Colombus, Ohio, band ini sukses menghentak panggung di hadapan ribuan penggemar setianya. Mereka tampil di sana pada tanggal 30 Mei lalu. Dan ada sebuah lagu spesial untuk para fans yang hadir menonton pada malam itu.

The Rolling Stones © FameflynetThe Rolling Stones © Fameflynet

Mick Jagger dan kawan-kawannya membawakan lagu yang berjudul Hang On Sloopy. Lagu ini terakhir mereka bawakan di atas panggung pada tahun 1966. Sebuah kejutan yang benar-benar berkesan bagi para penggemar setianya.

Bicara soal penampilan legenda rock n'roll ini, beberapa waktu lalu mereka juga tampil di atas panggung. Pada tanggal 18 Mei, mereka tampil membawakan sebuah tribute untuk mengenang BB King, sang legenda blues yang baru saja meninggal.

"Aku baru saja melihat fotoku dan BB King di belakang panggung, ketika kami tampil di Madison Square Garden di tahun 1969," kata Jagger pada para penggemarnya.

"Ia bermain bersama kami dalam banyak gigs dan tur. Kami bahkan pernah tampil di sebuah konser blues di Gedung Putih. Sangat menyedihkan. Dia punya karir yang sangat panjang. Sangat menyedihkan bahwa kami tak akan bisa mendengarkannya bermain lagi," lanjut Jagger.

Bicara soal jadwal tur Rolling Stones, mereka juga masih punya sederet jadwal tur Amerika di sepanjang bulan Juni hingga Juli. Usia mereka memang sudah tak lagi muda, tapi kontribusi mereka dalam belantika musik dunia, tak perlu diragukan lagi.

Baca juga yang ini:

Buka Konser Band Legendaris, Akankah Ed Sheeran Ikuti Jejaknya?

Demi Kemanusiaan Rolling Stone dan Pink Floyd Bakal Bergabung

Bantu Gempa Nepal, Vokalis Legendaris Ini Rela Jadi Backing Vokal

The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru?

The Rolling Stones Akan Kembali Tur Amerika

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -