Bantu Gempa Nepal, Vokalis Legendaris Ini Rela Jadi Backing Vokal

Risang Sudrajad  |  Kamis, 07 Mei 2015 16:35
Bantu Gempa Nepal, Vokalis Legendaris Ini Rela Jadi Backing Vokal
Mic Jagger @foto: Splashnews.com

Kapanlagi.com - Gempa Nepal yang terjadi di bulan April lalu menjadi duka bagi seluruh dunia. Tentunya banyak aksi dan bantuan yang dilakukan oleh seluruh warga dunia untuk membantu para korban bencana tersebut.

Musibah ini tentunya juga menjadi perhatian khusus bagi dunia musik internasional. Salah satu bukti perhatian itu ditunjukkan oleh Mic Jagger yang tak lain adalah vokalis dari band legendaris Rolling Stones.

Bila selama ini dia dikenal sebagai garis depan atau vokalis utama, kali ini dia hanya berperan sebagai seorang backing vocal saja. Melalui lagu berjudul Look Into Your Heart, dia akan menemani Beverly Knight sebagai penyanyi utama dalam track ini.

Mic Jagger @foto: FameflynetMic Jagger @foto: Fameflynet

Bukan hanya Mick Jagger saja yang berkontribusi dalam lagu ini. Gitaris Rolling Stone, Ronnie Wood juga ikutan memberikan permainan gitarnya untuk single yang dibuat sebagai sebuah bentuk kepedulian terhadap anak-anak di Nepal ini.

Lagu Look Into Your Heart adalah sebuah single yang dibuat oleh pentolan Pink Floyd, Nick Mason. Direkam di Abbey Road studio, lagu ini juga dipermanis dengan tambahan paduan suara yang luar biasa.

Semua hasil penjualan lagu ini seluruhnya akan disumbangkan untuk para anak korban bencana Nepal. Wah, salut banget deh dengan dua musisi rock legendaris ini.

Simak Juga:

The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru?

The Rolling Stones Akan Kembali Tur Amerika

7 Band Legendaris Yang Diduga Anggota Illuminati, Wah Kok Bisa?

Mick Jagger Berikan Beasiswa Untuk Mengenang Mantan Pacar

Beyonce Isi Soundtrack 'FIFTY SHADES OF GREY'

(bel/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -