The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru?

Erick  |  Kamis, 02 April 2015 20:36
The Rolling Stones Bakal Rilis Album Baru?
Mick Jagger © Fameflynet
Kapanlagi.com - Band yang satu ini tak hanya ternama, mereka juga sumber inspirasi bagi banyak musisi dunia. Mereka juga dianggap sebagai dewa rock n roll. Yah, siapa lagi kalau bukan The Rolling Stones.

Bicara soal karya yang sering jadi sumber inspirasi, mereka baru saja merilis sebuah karya. Single ini adalah versi akustik dari Wild Horses. Sebenarnya lagu ini adalah lagu lama yang dulunya berjudul Sticky Fingers.

Lagu ini pertama kali muncul pada tahun 1971 silam. Mereka juga berencana untuk merilis ulang album yang memuat Sticky Fingers pada bulan Mei nanti.

Selain merilis album, pada bulan Mei nanti Rolling Stones akan melakukan sebuah perjalanan. Mereka juga akan melakukan serangkaian tur Amerika Utara tahun ini. Tentu saja berita ini mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar yang sudah lama merindukan penampilan mereka.

Bicara soal album, lagu yang jadi favorit para penggemar seperti Brown Sugar dan Dead Flowers juga bakal diikutsertakan. Tak lupa juga You Gotta Move yang pernah hits di tahun 1976.

"Ini adalah sebuah album yang keren. Tapi akan ada banyak lagu slow di dalamnya. Biasanya, dalam  sebuah pertunjukan kami hanya membawakan 1 atau 2 lagu ballada," ujar Mick Jagger.

Yuk baca juga berita berikut:

The Rolling Stones Akan Kembali Tur Amerika

7 Band Legendaris Yang Diduga Anggota Illuminati, Wah Kok Bisa?

Mick Jagger Berikan Beasiswa Untuk Mengenang Mantan Pacar

Beyonce Isi Soundtrack 'FIFTY SHADES OF GREY'

Dikecam Banyak Rapper, Iggy Azalea Beri Respon Sadis

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -