Tutup Malam Pergantian Tahun, Jaz Pilih Manggung di Indonesia

Galuh Esti Nugraini  |  Rabu, 02 Januari 2019 10:45
Tutup Malam Pergantian Tahun, Jaz Pilih Manggung di Indonesia
Jaz (credit: Kapanlagi.com/Sahal Fadhli)

Kapanlagi.com - Penyanyi Jaz  rupanya memutuskan untuk manggung di Indonesia saat malam pergantian tahun. Tentu saja hal tersebut ia lakukan untuk menghibur para penggemar. Penyanyi asal Brunei Darussalam itu mengisi acara bertajuk Super Night New Year Celebration di AEON Mall BSD City, Tangerang, Senin (31/12) malam.

Sekiranya pukul 22.30 WIB, penyanyi bernama asli Aziz Hayat naik ke atas panggung dan langsung dibanjiri ratusan penggemar. Pengisi soundtrack film MILLY & MAMET itu terlihat tampan mengenakan kemeja motif leopard dipadu dengan jaket kulit berwarna hitam.

"Senang banget bisa bersama kalian (penggemar) malam ini. Sudah siap menyambut tahun baru?," tanya Jaz di atas panggung.

Jaz ingin membuat kenangan manis di penghujung tahun 2018 ini. Malam itu, ia membawakan 10 lagu, seperti Kala Cinta Menggoda, Happy, Kasmaran, Kau Adalah/Cantik, Teman Bahagia, Galau/Closer, Berdua Bersama, That's What I Like, Inikah Cinta dan Dari Mata.

Jaz ingin habiskan malam tahun bersama para penggemarnya (credit: Kapanlagi.com/Sahal Fadhli)Jaz ingin habiskan malam tahun bersama para penggemarnya (credit: Kapanlagi.com/Sahal Fadhli)

Tidak hanya itu, di acara Super Night New Year Celebration yang berlangsung dari 20 Desember 2018 hingga 6 Januari 2019 itu AEON Mall BSD City mempersiapkan pesta kembang api serta program belanja menarik seperti Shop & Catch Your Lucky Duck dan Late Night Shopping.

Selain itu, mereka juga mengadakan doa bersama para pengunjung untuk mendoakan korban bencana tsunami yang terjadi di Banten beberapa waktu lalu.

"Kami turut berduka cita atas terjadinya musibah tsunami yang berdampak di kawasan Banten dan Lampung. Kami ingin mengajak pengunjung melakukan doa bersama untuk mendoakan korban serta keluarga yang ditinggalkan agar diberi ketabahan serta kesabaran dalam menghadapi cobaan ini. Semoga kita semua senantiasa diberikan keselamatan," tutup General Manager Operation AEON Mall BSD City Windy Bharata.

Yuk Baca Juga:

Recycle Lagu Sheila On 7, Sissy Prescillia Bingung Dengar Suara Sendiri

Kulik Habis Inspirasi di Balik Terciptanya Teman Bahagia Bareng Jaz!

Ditantang Nyanyikan Lagu 'Syantik', Akankah Jaz Semanja Siti Badriah?

Tunda Rilis Album, Ini Alasan Once Mekel!

Sibuk Promo Single Kedua, Jaz Beri Sedikit Bocoran Album Debutnya