Jaz Jadi Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 17 Mei 2017 11:22
Jaz Jadi Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017
Jaz

Kapanlagi.com - Jaz merupakan salah satu musisi pendatang baru yang makin meramaikan industri musik Indonesia saat ini. Walaupun terhitung baru, ia telah memperoleh perhatian yang cukup besar dari publik lewat singlnya yang berjudul Dari Mata.

Dan dalam acara SCTV Music Awards 2017 yang digelar pada Selasa (16/5), penyanyi asal Brunei Darussalam mendapatkan sebuah penghargaan yakni Pendatang Baru Paling Ngetop. Lantas apa tanggapannya ketika memenangkan penghargaan tersebut?

"Ini penghargaan pertama. Bersyukur belum sampai satu tahun dan sudah dapat penghargaan ini. Itu sudah sebuah kehormatan tersendiri buat saya," tuturnya ditemui usai acara.

Jaz mendapatkan piala Pendatang Baru Paling Ngetop dari SCTV Music Awards 2017 © KapanLagi.comJaz mendapatkan piala Pendatang Baru Paling Ngetop dari SCTV Music Awards 2017 © KapanLagi.com

Tak mau 'terbang' dengan penghargaan yang ia terima, Jaz mengaku cukup banyak hal yang patut ia syukuri di titik ini. "Jaz itu masih sangat baru dan masuk kategori ini. Semua orang denger (lagu Jaz) itu sudah senang banget," tuturnya.

Secara pribadi, Jaz mengatakan bahwa piala ini ditujukan kepada dua orangtuanya yang telah memberikan dukungan untuk berkarir sebagai musisi. Memang belum genap setahun karirnya di tanah air, namun Jaz sendiri mengaku telah menggeluti dunia musik sejak 6 tahun silam saat ia masih berdomisili di Brunei.

"(Piala ini) Buat papa mama saya yang sudah support saya. Ini adalah hasil kerja keras saya selama ini. Selama enam tahun. Meskipun saya berasal dari negara Brunei dan akhirnya ke sini, 6 tahun ini cukup membanggakan buat orangtua saya," pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Andovi Da Lopez Ngerjain Para Anak Artis!

Pro Tipz Marlo Ernesto Sang 'Dewa Cinta' Buat #LupainMantan

Mytha Lestari, Dari Buang Imej 'Mamamia' Sampai Curhatan Hatinya

Jaz, Bicara Soal 'APM 2013' dan Industri Musik di Brunei

Ini Suka - Duka Yang Dirasakan Jaz Selama Berkarir di Indonesia