Sibuk Promo Single Kedua, Jaz Beri Sedikit Bocoran Album Debutnya

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 17 Mei 2017 15:22
Sibuk Promo Single Kedua, Jaz Beri Sedikit Bocoran Album Debutnya
Jaz

Kapanlagi.com - Penyanyi asal Brunei Darussalam, Jaz, baru saja mendapatkan penghargaan perdananya di dunia musik. Dari SCTV Music Awards 2017, ia didaulat sebagai Pendatang Baru Paling Ngetop setelah berkecimpung di industri tanah air kurang dari 1 tahun.

Ditemui usai acara SCTV Music Awards 2017, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Selasa (16/5), Jaz mengakui bahwa kini ia cukup disibukkan dengan promo single keduanya yang berjudul Kasmaran. Single ini merupakan lanjutan dari single debutnya yang memperoleh banyak perhatian publik, Dari Mata.

"Jaz lagi sibuk sama promo single ke-dua, Kasmaran. Ke depannya lagi nyiapin album juga. Sekarang sudah 60 persen. Mungkin akan keluar akhir tahun ini di Oktober," terang cowok berusia 24 tahun ini.

Persiapan album debut Jaz sudah mencapai 60 persen © KapanLagi.comPersiapan album debut Jaz sudah mencapai 60 persen © KapanLagi.com

Lebih lanjut, Jaz menginginkan album ini berisi 5 lagu kolaborasi. Tentunya dalam album ini akan masuk dua single yang telah ia rilis Dari Mata serta Kasmaran.

"Album sebenarnya belum ada judul. Jaz inginnya ada lima kombinasi song dan yang lain. Tapi untuk judul masih dipikirkan sih," tuturnya.

Soal Kasmaran yang baru saja dirilis, Jaz berharap apa yang ia buat ini bisa menyaingi kesuksesan Dari Mata. "Yah, mudah-mudahan sih. Ingin sesukses Dari Mata... Kasmaran itu diciptakan Panji Sakti, (ini) pertama saya bawain lagu orang," pungkas Jaz.

Jangan Lewatkan!

Andovi Da Lopez Ngerjain Para Anak Artis!

Pro Tipz Marlo Ernesto Sang 'Dewa Cinta' Buat #LupainMantan

Jaz Jadi Pendatang Baru Paling Ngetop di SCTV Music Awards 2017

Mytha Lestari, Dari Buang Imej 'Mamamia' Sampai Curhatan Hatinya

Jaz, Bicara Soal 'APM 2013' dan Industri Musik di Brunei