Tunda Rilis Album, Ini Alasan Once Mekel!

Penulis: Cinthya Septavy

Diperbarui: Diterbitkan:

Tunda Rilis Album, Ini Alasan Once Mekel! Once © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sederet nama solois pria Tanah Air beberapa waktu lalu menyita perhatian penikmat musik dengan karya mereka seperti lagu Dari Matamu milik Jaz, Bidadari Tak Bersayap dari Anji dan lainnya. Di tengah kesuksesan single tersebut, solois kenamaan Once justru kini memilih bekerja di belakang layar seperti penuturannya berikut:
 
"Saya kan kerja buat PT Jagonya Musik dan Sport Indonesia sebagai eksekutif di sana, khususnya dalam hal menangani artis dan label. Karena kita semua tahu sebentar lagi Ramadan, jadi memang sudah menjadi program tahunan dari PT JMSI dan juga KFC untuk menyemarakkan Ramadan dengan musik yang bertema religi. Makanya kita rilis jelang ini," ujar Once Mekel saat ditemui jumpa pers launching Album Religi Terbaik, di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).

Tak heran para penggemarnya juga sudah menantikan karya terbaru dari pelantun tersebut. Sayangnya lagi-lagi alasan kesibukan menjadi faktor utama Once untuk menunda perilisan karyanya pada publik. Kira-kira kapan ya pria berambut gondrong itu akan kembali merilis single atau album?


Kesibukan Once di belakang layar membuatnya belum bisa merilis album di waktu dekat © KapanLagi.com®/Budy SantosoKesibukan Once di belakang layar membuatnya belum bisa merilis album di waktu dekat © KapanLagi.com®/Budy Santoso



"Saya kalau album mungkin akhir bulan atau saya ikut kompilasi-kompilasi aja. Sibuk, mungkin nanti saya ikut album kompilasi Natal di akhir tahun. (Persiapan) Belum," ungkapnya sambil tertawa.

Kepiawaian sang istri dalam menyanyi pun mencuri perhatian publik, Tak sedikit yang berharap jika nantinya Once bisa berduet dengan istrinya dalam sebuah lagu bertema cinta. Namun lagi-lagi waktu menjadi kendala utama bagi Once dan sang istri lantaran keduanya tengah disibukkan dengan jadwal pekerjaan masing-masing.

"Iya memang sempet nawarin karena dia pinter nyanyi, cuma karena lagunya belum ada uang pas, kita semua sibuk, dia juga sibuk ngurusin anak," pungkas pelantun tersebut pada awak media.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending