Tumbuh Besar di Amsterdam, Angela Vero Tetap Cinta Indonesia

Natanael Sepaya  |  Jumat, 09 Desember 2016 10:22
Tumbuh Besar di Amsterdam, Angela Vero Tetap Cinta Indonesia
Angela Vero © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Saat ini Sony Music tengah memiliki sederet talenta baru dengan kualitas yang patut untuk segera diantisipasi, salah satunya adalah Angela Vero. Tumbuh besar di Amsterdam, Belanda, talenta emas Angela Vero pun didapat karena perkenalannya dengan musik yang sudah dimulai sejak masih kecil.

"(Umur aku) 22 tahun. Iya, jadi aku lahir dan besar di sana (Amsterdam), baru 2 hampir tiga tahun lalu pindah ke Indonesia. Iya (Sampai kuliah di Belanda), kuliah baru aja selesai baru dikasih (izin buat nyanyi) sama papa - mama," ujarnya saat bermain ke kantor KapanLagi.com® Malang, Senin (5/12).

Angela Vero, sudah akrab dengan menyanyi sejak kecil! © KapanLagi.com/Natanael SepayaAngela Vero, sudah akrab dengan menyanyi sejak kecil! © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Meski perkenalannya dengan musik sudah dimulai sejak ia hidup di Belanda, tapi Angela Vero punya rasa cinta yang kuat terhadap Indonesia. Karena alasan itulah penyanyi cantik yang sudah merilis single debut Work It ini semakin mantap untuk berkarir di industri musik Tanah Air.

"Iya (dari kecil sudah kenal menyanyi), karena aku sebenernya udah dari kecil sih. Yaa.. cita-citanya jadi penyanyi, tapi sebenernya di Indonesia, karena walaupun lahir dan besar di Belanda tapi dari dulu emang udah cinta banget sama Indonesia. Dan kita selalu holiday juga ke sini (Indonesia, waktu di Belanda) visit family karena masih banyak family di sini. Jadi memang selalu ke sini, cuma kalau buat bener-bener kerja baru sekarang," lanjut Angela.

'Work It', jadi single yang menunjukkan edgy side dari seorang Angela Vero © KapanLagi.com/Natanael Sepaya'Work It', jadi single yang menunjukkan edgy side dari seorang Angela Vero © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Yang menarik, meski umurnya masih terbilang sangat muda, Angela Vero sendiri menawarkan musik yang fresh dan bukan tidak mungkin bisa segera meraih perhatian pasar musik internasional lewat single Work It. Tapi, apa Angela Vero sendiri merasa nyaman membawakan materi lagu yang upbeat dan sangat matang seperti Work It?

"Jadi sebenernya lagu Work It sendiri lebih yang ke-edgyness lebih berani kan aku sendiri sebenernya pemalu. Tapi kalau Work It itu it show my edgy side gitu. Dan aku pertama kali buat single ini aku nge-dance juga. Nanti pas perform terus sama nanti past video klipnya itu pasti full dance. Jadi lagunya bener-bener buat show gitu jadi lagunya emang upbeat dan di-perform-nya juga sama dance gitu," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Band Rock Montecristo 'Suarakan' Kerusakan Alam dan Bencana Aceh

Terjun Bermusik, Cruz Beckham Disupervisi Manajer Justin Bieber

Ide Awal Lagu 'Dari Mata' Datang Saat Jaz Lagi Main PS!

Rilis Single 'Work It', Angela Vero Yang Tuai Respon Positif

'Work It', Pump-Up Song Yang Fresh Dari Angela Vero

(kpl/otx/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -