'Work It', Pump-Up Song Yang Fresh Dari Angela Vero

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 03 Desember 2016 15:22
'Work It', Pump-Up Song Yang Fresh Dari Angela Vero
Angela Vero © instagram.com/iamangelavero

Kapanlagi.com - Saat ini industri musik Indonesia punya segudang penyanyi pop dengan talenta emas. Tapi di antara semuanya itu, ada sejumlah sosok penyanyi dengan kualitas yang berkaliber internasional, dan salah satunya adalah Angela Vero.

Yap, gadis kelahiran Belanda ini memang terbilang baru di dunia musik Tanah Air, tapi jangan anggap remeh talenta serta kualitasnya dalam bermusik. Selain dianugerahi paras ayu dan fisik yang elok, Angela Vero pun membuktikan kapasitasnya sebagai seorang penyanyi di berbagai ajang musik sebelum kemudian bergabung dengan label Sony Music Entertainment Indonesia.

Untuk menegaskan langkahnya sebagai seorang penyanyi, Angela Vero pun merilis single debutnya yang berjudul Work It. Fresh, berbeda dengan kebanyakan lagu pop/R&B yang ada di Indonesia pada umumnya, musik Angela Vero terdengar sangat mature dan modern.

Angela Vero, tawarkan warna musik yang fresh untuk industri musik Indonesia melalui single 'Work It' © Sony Music Entertainment IndonesiaAngela Vero, tawarkan warna musik yang fresh untuk industri musik Indonesia melalui single 'Work It' © Sony Music Entertainment Indonesia

Dengan cerdas, Angela Vero 'menyuntikkan' unsur dance ke dalam single Work It dan jadi sebuah formula yang segar untuk ranah musik pop di Indonesia. Yang menarik, Angela Vero juga dibantu oleh Olof Lindskog dari The Kennel Music, produser musik asal Swedia yang sukses menangani sejumlah artis tersohor dunia seperti Demi Lovato, Katy Perry, Britney Spears, hingga Girls Generation dan 4minute.

"Ini adalah sebuah pengalaman seru dan tidak terlupakan. Saya sudah lama mendambakan berkarya di Indonesia dengan jenis musik saya yang saya suka. Dan bersyukur banget Sony Music memberikan support dengan memberikan kesempatan berkolaborasi dengan produser dan arranger Internasional," ujarnya dalam press release yang kami terima dari Sony Music.

Dengan segala keunikan yang ditawarkannya melalui Work It dan bisa kamu simak di HALAMAN INI, Angela Vero benar-benar patut diperhitungkan dalam peta musik Indonesia. Untuk lebih jauh, kamu bisa mengikutinya di halaman ini.

Kamu Wajib Tahu Ini!

Cuma Butuh 4 Menit Bagi Danar Untuk 'Memenangkan Hatimu'

Jaz 'Dari Mata': Kembali Mempercayai Cinta Pada Pandangan Pertama

Karya Unik, Istri Roby Geisha Ciptakan Lagu Buat Netizen

Sukses di Sinetron, Amanda Manopo Terjun ke Dunia Musik

Bikin Puisi - Sutradara Klip, Kevin and the Red Rose Berbakat!