Rilis Single 'Work It', Angela Vero Yang Tuai Respon Positif

Girindra Permana Cahya  |  Selasa, 06 Desember 2016 15:22
Rilis Single 'Work It', Angela Vero Yang Tuai Respon Positif
Angela Vero © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Antusiasme publik terbilang cukup baik dengan adanya single debut milik Angela Vero yang berjudul Work It. Banyak yang menyangka lagu yang dinyanyikan oleh cewek keturunan Indonesia yang lahir dan besar di Belanda ini adalah lagu asing. Lagu tersebut sendiri diproduseri oleh Olof Lindskog yang pernah berkolaborasi dengan artis Hollywood ternama seperti Katy Perry, Britney Spears dan Demi Lovato.

Datang dengan active outfit berwarna pink saat berkunjung ke KapanLagi.com Malang, Senin (5/12), cewek yang akrab disapa Vero itu memberikan tanggapan tentang komentar publik tersebut. Hal tersebut bisa terjadi karena peran serta dari sang produser yang juga pencipta lagu Work It, Olof Lindskog.

"Karena memang kan lagunya dalam bahasa Inggris kan dan memang diproduseri orang luar juga, orang Swedia, Olof Lindskog. Olof Lingskog ini memang udah banyak kolaborasi dengan artis-arits Hollywood kayak Katy Perry, Britney Spears dan Demi Lovato kayak gitu-gitu," ucapnya saat sesi interview berlangsung.

Garis besar cerita dalam lagu Work It berbicara soal tentang cinta. Detailnya, Vero menjelaskan bahwa ini lagu ini mengisahkan seorang cewek jatuh cinta dengan cowok bertampang nakal tapi ternyata punya good attitude.

Angela Vero muncul dengan single debut 'Work It' © KapanLagi.com/Natanael SepayaAngela Vero muncul dengan single debut 'Work It' © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

"Work It sebenernya dia It's all about love story. Story-nya tentang a girl who fall in love with a boy dalam tampilan dia bad boy ternyata dia good guy gitu."

"Sebenernya lagunya kayak pump up song gitu dan dia bener-bener show kalau kita harus dare, more daring, agak edgy-edgy gitu sih. Tapi sebenarnya it's all about love story aja, mungkin karena aransemennya lagu ini gak terlalu kayak love story banget," papar cewek berusia 22 tahun ini.

Musik dalam lagu Work It bisa dikatakan combining beberapa elemen musik seperti Pop, R&B dan EDM. Diakui Vero, memang elemen-elemen itu yang menjadi inspirasi dari pembuatan lagu tersebut.

Bicara soal kolaborasi dengan produser yang pernah berkerjasama dengan musisi luar negeri, Vero merasa sangat bersyukur. Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada Sony Music Indonesia sebagai label.

"Aduh, aku sih bersyukur banget dan thanks to my label Sony Music Indonesia, aku bersyukur banget dapet kesempatan buat kerjasama sama produser yang dari luar gitu, karena aku sebenernya juga songwriter juga, biasanya nge-post lagu sendiri. Tapi, buat single pertama emang bener-bener pengen kolaborasi dengan produser yang dari luar gitu. Ini kan buat aku huge opportunity, jadi pas pertama aku kayak pengen lagu sendiri terus pas dapet kesempatan kayak gini ya kenapa enggak? Jadi aku bersyukur banget," ujarnya.