Terjun Bermusik, Cruz Beckham Disupervisi Manajer Justin Bieber

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 07 Desember 2016 15:22
Terjun Bermusik, Cruz Beckham Disupervisi Manajer Justin Bieber
Cruz Beckham © FameFlynet

Kapanlagi.com - Rupanya langkah Cruz Beckham untuk terjun ke dunia musik benar-benar serius. Ia baru saja mendapatkan manajer Justin Bieber, Scooter Braun, untuk membantu karirnya di musik pop dunia.

Anak laki-laki termuda David dan Victoria Beckham tersebut baru saja meluncurkan akun Instagram official-nya pada Senin (5/12) lalu. Dibimbing oleh Scooter Braun, ia telah mendapatkan 126.000 followers.

Menurut sumber TMZ dilansir dari Dailymail.co.uk, Scooter adalah teman dari orangtua Cruz. Jadi Becks telah mempercayakan talenta anaknya diolah oleh orang yang tepat.

Cruz akan merilis single debutnya yang berjudul dari If Everyday Was Christmas akan dirilis pada hari Rabu (7/12) waktu setempat. Hal tersebut diketahui lewat salah satu postingan di Instagramnya. Sebelumnya, cowok berusia 11 tahun ini sudah pernah membagikan sebuah lagu cover Justin Bieber di akun Soundcloud pribadinya.

Ngomong-ngomong soal Instagram baru Cruz, pertama kali hal yang diunggah pada publik adalah penampilannya bernyanyi sambil membuat beat dari gelas. Saat berita ini turun, video tersebut sudah ditonton sebanyak 271 ribu kali.

Seakan menegaskan bahwa ia punya talenta bernyanyi, apa yang diunggah sebagai konten kedua dalam Instagram Cruz masih berhubungan dengan penampilannya saat bernyanyi. Membawakan lagu Twista feat Faith Evans yang berjudul Hope, video ini sendiri sudah ditonton sebanyak 344 ribu kali!

Nah, kira-kira akan seperti apa ya kalau Cruz terjun jadi penyanyi? Akankah ia mengikuti jejak langkah dari Justin Bieber? Simak terus beritanya di KapanLagi.com ya!

Jangan Lewatkan!

Cover Lagu Justin Bieber, Seperti Ini Suara Cruz Beckham

Kelakuan David Beckham Saat Bosan Menunggu Anaknya di Dokter Gigi

Adu Ganteng David Beckham & Ke-3 Jagoannya, Siapa Pilihanmu?

Cover 'Home To Mama', Suara Cruz Beckham Dipuji Justin Bieber

Jarang-Jarang, David & Victoria Beckham Dinner Mewah Berdua

Yang pertama adalah ketika Victoria Beckham di-interview Sunday Times. "Kamu merasa bersalah jika melewatkan sesuatu bersama anak-anak (karena pekerjaan). Hal terpenting adalah memastikan setiap anak mendapat perhatian sesuai yang mereka butuhkan. Aku merasa seperti ditarik ke 4 arah yang berlawanan bersama anak-anakku," ujarnya.
9 FOTO