Ditonton Titi DJ dan Ello, Ini Perasaan Raisa Saat Gelar Konser

Risang Sudrajad  |  Rabu, 27 Mei 2015 16:35
Ditonton Titi DJ dan Ello, Ini Perasaan Raisa Saat Gelar Konser
Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Raisa baru saja menghelat sebuah konser tunggal sebagai tanda 5 tahun karirnya di dunia musik. Konser yang digelar pada tanggal 24 Mei 2015 kemarin itu tentunya memancing perhatian para penggemarnya.

Tak hanya fans setia saja yang menjadi saksi dari aksi panggung luar biasa Raisa. Banyak juga para penyanyi beken Indonesia yang datang ke konser tunggal ini. Sebut saja salah satunya Ello dan Titi DJ.

Kedatangan para musisi beken ternyata membuat Raisa cukup terkejut sekaligus senang. Kehadiran para musisi senior dalam konser bertajuk Raisa Live In Concert kemarin juga dianggap penyanyi cantik tersebut sebagai sebuah ajang pembuktian dari dirinya dalam mengatasi tekanan.

Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRaisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Kemarin aku surprise banget banyak yang datang. Aku dikasih tahu ada Ello, Titi DJ, dan lain-lain. Pertama senang banget, aku merasa jadi kayak konser aku worth to watch, mereka beli tiket nonton selama 2 jam. Tekanan tambahan pasti ada, mereka mentor-mentor aku, jadi aku lebih ngerasa dinilai juga," ujar Raisa saat ditemui di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (26/5).

Di sisi lain, suksesnya menggelar sebuah konser tunggal langsung membuat Raisa dianggap sebagai the next diva Indonesia. Menanggapi hal itu, penyanyi 24 tahun tersebut memang mengaku sangat ingin untuk bisa mengikuti jejak sukses dari para diva lain seperti Krisdayanti atau Titi DJ.

"Aku amin aja, aku bilang diva ada 2 negatif dan positif, positif punya karir yang panjang, dan karya yang bagus, akui mau aja kalo karir yang seperti mereka (para diva)," pungkas Raisa.

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -