Gelar Konser Traya, KD Berikan Banyak Kejutan Bagi Para Fans

Erick  |  Senin, 04 Mei 2015 12:22
Gelar Konser Traya, KD Berikan Banyak Kejutan Bagi Para Fans
Penampilan Krisdayanti di konser Traya © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Krisdayanti sukses menggelar konser tunggal ke-3 nya yang bertajuk Traya di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (3/5) malam. Di konser kali ini, KD berkolaborasi dengan Erwin Gutawa dan Jay Subiakto. Acara ini merupakan konser perayaan 25 tahun berkarya di industri musik Indonesia kepada seluruh penggemar atau fansnya.

Tidak hanya itu, yang menjadi sorotan adalah hadirnya Ruth Sahanaya dan Titi DJ dalam konser ini. Kehadiran mereka membawakan lagu Sang Dewi, Kaulah Segalanya Bagiku, Bahasa Kalbu, menjadi salah satu bonus bagi ribuan penonton yang menyaksikan kembali hadirnya 3 Diva.

Tidak hanya lagu pop, KD juga membawakan lagu daerah seperti Bungong Jeumpa, Tudung Periuk, Bolelebo. Membawakan lagu daerah, KD berduet dengan tiga anak perempuan luar biasa Leondra, Nada, dan Shakira yang memiliki suara luar biasa.

Ruth Sahanaya © KapanLagi.com/Muhammad RasyadRuth Sahanaya © KapanLagi.com/Muhammad Rasyad

Tidak lupa, lagu-lagu duet bersama Anang yang populer juga dibawakan KD. Kali ini, KD membawakannya dengan pasangan duet lain. Lagu Cinta dibawakan KD bersama salah satu legenda musik Indonesia, Bob Tutupoli. Berartinya Dirimu dibawakan KD dan Ari Lasso, Tak Pernah Menyesal duet dengan Cakra Khan, dan Makin Aku Cinta yang dibawakan KD bersama grup vokal Libero.

Ribuan penonton juga diberikan bonus lain. KD mencoba mengapresiasi lagu-lagu fenomenal milik Peterpan yang dibawakan dengan irama latin. Lagu Tak Bisakah, Bintang di Surga, Menghapus Jejakmu, dan Topeng dibawakan dengan sangat berbeda tapi tetap menghibur.

Tidak hanya fans, beberapa teman musisi hingga politisi hadir menonton konser Traya ini. Nama-nama seperti Syahrini, BCL, Ishadi, Wiranto, Rina Gunawan, Afgan, dan lain-lain terlihat menikmati konser ini. Keluarga KD juga tak ketinggalan menyaksikan salah satu konser terbaik di awal tahun ini.

2 jam lebih menghibur ribuan penonton, KD menutup konsernya dengan lagu Mencintaimu. Standing applause dari ribuan penonton mengiringi KD, Erwin Gutawa, dan Jay Subiakto turun panggung.

Yuk baca juga berita berikut:

Traya, Persembahan KD Untuk Fans Setianya

Sempat Menangis Haru, Krisdayanti Dapat Uluran Tisu Dari Penonton

Jawab Tantangan Erwin Gutawa, KD Nyanyi Lagu Daerah

Buka Dengan 'Rembulan', Krisdayanti Diteriaki Para Penonton

Tips Penting Dari Krisdayanti Untuk Penyanyi Pendatang Baru

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -