Datang ke Konser Tunggalnya, Titi DJ Ingin Belajar Dari Raisa

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 25 Mei 2015 15:50
Datang ke Konser Tunggalnya, Titi DJ Ingin Belajar Dari Raisa
Raisa KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Ternyata tidak hanya para Yourasia yang datang pada konser tunggal Raisa Andriana. Beberapa musisi senior turut hadir dalam konser penyanyi cantik itu.

Titi DJ nampak hadir di konser tunggal ini, dia bersama anak dan temannya. Memang kali ini Titi menyempatkan hadir karena penasaran dengan penampilan perdana Raisa  di Istora Senayan Jakarta, Minggu (24/5).

Wah Raisa buat saya penyanyi muda cewek fenomenal. Selain cantik, suaranya bagus. Cara nyanyinya juga wow, luar biasa dan tidak perlu berlama lama untuk jadi terkenal.
Titi DJ
 

Ketika ditanyai bagaimana sosok Raisa di matanya, penyanyi ini mengungkapkan bahwa dara berumur 24 tahun ini adalah memiliki suara yang asik. Raisa adalah penyanyi muda yang cukup fenomenal juga menurutnya.

Titi DJ sempatkan datang ke konser Raisa KapanLagi.com®Titi DJ sempatkan datang ke konser Raisa KapanLagi.com®

"Wah Raisa buat saya penyanyi muda cewek fenomenal. Selain cantik, suaranya bagus. Cara nyanyinya juga wow, luar biasa dan tidak perlu berlama lama untuk jadi terkenal," ungkap Titi pada KapanLagi.com sebelum konser dimulai.

Sebagai penyanyi yang lebih senior Titi mengungkapkan bahwa dirinya tidak sungkan belajar dari yang lebih muda. "Kenapa enggak kita belajar? Bukan hanya dari yang sudah jadi aja, tapi kalau saya belajar juga bisa dari pendatang baru. Ini selain bentuk support sebagai penyanyi tapi saya juga ingin melihat dia di konser besar," kata penyanyi senior ini.

Kedatangan Titi pada tampil perdananya Raisa di panggung besar adalah bentuk apresiasinya juga terhadap musisi-musisi lokal yang berpotensi. Titi juga mengungkapkan bahwa dia adalah salah satu fans dari penyanyi Mantan Terindah tersebut.

Baca juga ini

Lebih Intim Dengan Penggemar, Raisa Juga Curhat di Konsernya

Sempat Gemetaran, Raisa Sukses Buat Fans Teriak Bersama

H-2 Dua Konser Tunggal, Raisa Malah Dapat Kiriman Meme Konyol

'Jatuh Hati' Raisa Akhirnya Disebar Juga, Kamu Harus Tahu!

Jelang Konser Tunggal, Raisa Mendadak Lebih Emosional

(kpl/hen/otx)

Mengingat akan tampil 2 kali lipat lebih lama dari manggung biasa, berbagai persiapan pun telah dilakukan pelantun tembang Serba Salah ini.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -