Krisdayanti: Saya Jadi Orang Yang Beruntung

Erick  |  Senin, 04 Mei 2015 16:22
Krisdayanti: Saya Jadi Orang Yang Beruntung
Krisdayanti di konser Traya © KapanLagi.com/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Konser Traya yang digelar oleh Krisdayanti, Erwin Gutawa, dan Jay Subiakto berlangsung meriah. Konser yang juga jadi tanda kembalinya KD dalam belantika musik tanah air tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (3/4) lalu.

Ketika ditanya apa beda konser kali ini dengan sebelumnya, KD menjawab, "Beda umurnya, perasaanya, saya jadi orang yang beruntung, memasuki roh setiap musik, lebih menjiwai," ujarnya.

Ia pun kemudian ditanya tentang penampilannya dalam konser bersama 3 Diva. "3 Diva, istimewa, kan masih kita rahasiakan sampai konser. Kita hadirkan karena masyarakat luas banyak merindukan kami," ujarnya.

"Ya semoga ke depannya Jay, Erwin dan 3 Diva bisa menjembatani musik Indonesia," lanjut KD. Istri Raul Lemos ini pun ditanya tentang pengalamannya nyinden saat konser.

Erwin Gutawa, Krisdayanti, & Jay Subiakto di konser Traya © KapanLagi.com/Bambang E RosErwin Gutawa, Krisdayanti, & Jay Subiakto di konser Traya © KapanLagi.com/Bambang E Ros

"Bohong kalo ga ada tantangan nyinden dari Erwin Gutawa. Saya latihan full, berani dikritik, ya akhirnya tadi terlaksana," ujar KD.

Lalu bagaimana tanggapan KD soal penonton kekinian yang tak bisa lepas dari gadget? "Saya paling sedih kalo penonton megang hp, main hp. Tapi tadi alhamdulillah, penonton yang megang hp karena memang memfoto saya. Penonton jadi energi," ujar KD puas.

Ia juga berharap agar acara ini bisa jadi agenda nasional. "Semoga ada konser yang lebih baik dari kami," ujarnya. "Raul, kepada fans semua, terimakasih apresiasinya atas musik Indonesia," pungkasnya.

Yuk baca juga berita berikut:

Krisdayanti Masih Kuat, Raul Lemos Tak Bisa Berkata-Kata

Dapat Izin Suami, Edies Adelia Rayakan Kebebasan Bareng KD

Gelar Konser Traya, KD Berikan Banyak Kejutan Bagi Para Fans

Reuni Kecil di Panggung Buat Krisdayanti Harus Menahan Tangis

Traya, Persembahan KD Untuk Fans Setianya

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -