Tim KIII JKT48 Ungkap Surprise Untuk Para Fans Yang Ada di Setlist 'Saka Agari'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Tim KIII JKT48 Ungkap Surprise Untuk Para Fans Yang Ada di Setlist 'Saka Agari' JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Setelah lama menunggu, akhirnya tim KIII JKT48 pun menghadirkan setlist terbarunya yang bernama Saka Agari. Menariknya, pada setlist ini ada beberapa kejutan yang dihadirkan mulai dari drama, performance yang lebih emosional hingga ditunjuknya Yupi JKT48 untuk membawakan lagu yang lebih dewasa dan jauh dari kesan imut yang ada pada dirinya.


"Yupi itu kan imagenya imut, kawaii, ceria. Nah, di setlist ini dia dapat tantangan (untuk membawakan lagu yang dewasa), tukeran sama Shani nih (Shani mendapat lagu Wagamama na Nagareboshi yang lebih ceria), tapi emang itu semacam buat surprise buat fans," ujar Yona JKT48, saat ditemui bersama Yupi dan Shani JKT48 di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (8/3).


Pada pertunjukkan Saka Agari kemarin, Yupi mendapat tantangan untuk membawakan lagu yang lebih dewasa © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoPada pertunjukkan Saka Agari kemarin, Yupi mendapat tantangan untuk membawakan lagu yang lebih dewasa © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Hal tersebut pun diakui Yupi, di mana pergantian karakter dalam setlist Saka Agari jadi salah satu kejutan khusus untuk para fans. Selain itu, Yupi juga menjelaskan kalau pergantian karakter saat membawakan lagu memang dilakukan tim KIII untuk menghadirkan suasana yang lebih seru.


"Biasanya kan fans sebelum Sonichi udah nebak-nebak nih, 'wah Yupi pasti dapat Wagamama na Nagareboshi nih, yang lucu nih,' tapi di setlist ini kita buat biar fansnya bingung gitu. 'Salah nih tebakan gue,' jadi seru gitu," terang Yupi.


Menurut Shani, mencoba tampil dengan karakter lain memang wajib dilakukan oleh setiap performer © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoMenurut Shani, mencoba tampil dengan karakter lain memang wajib dilakukan oleh setiap performer © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Selain itu Shani yang mendapat kesempatan untuk membawakan lagu Wagamama na Nagareboshi pun menjelaskan kalau hal seperti itu memang perlu dilakukan oleh setiap performer, tidak terkecuali JKT48. Karena itu, bukannya nggak mungkin pada pertunjukkan setlist Saka Agari berikutnya akan ada surprise lain untuk para fans.


"Menurut aku juga sebenarnya sebagai performer gini kan harus bisa perform di semuanya juga (karakter) kan. Nggak hanya misalnya, kalau Yupi lucu harus terus-terusan lucu, itu juga nggak boleh, jadi harus dicoba yang lain sih," pungkas Shani singkat.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending