Sebagai Member dan Kapten Tim KIII, Ini Hal Terberat Yang Dirasakan Yona JKT48

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Sebagai Member dan Kapten Tim KIII, Ini Hal Terberat Yang Dirasakan Yona JKT48 Yona JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Kapanlagi.com - Tidak bisa dipungkiri kalau keputusan Melody JKT48 untuk mundur dari JKT48 jadi salah satu hal besar menjelang akhir tahun 2017. Bukan cuma jadi sosok member panutan, Melody pun jadi salah satu member KIII dan JKT48 yang memberi banyak warna dan kisah.


Karena itu, kali ini Viviyona Apriani dipercaya untuk mengisi posisi kosong yang ditinggalkan oleh Melody. Mengingat saat ini ada Viny yang juga sempat menjadi kapten tim KIII, Yona pun mengungkapkan kalau ia juga sering berkonsultasi tentang kondisi rekan-rekan setimnya.


Yona akui dirinya sering berkonsultasi dengan para mantan kapten tim KIII © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoYona akui dirinya sering berkonsultasi dengan para mantan kapten tim KIII © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


"Konsultasi pasti, karena kita sejurusan, suka ketemu mulu. Dia kadang-kadang juga ngasih tahu aku yang terbaik megang KIII itu seperti apa dan dia juga lebih berpengalaman kan, pernah naik gunung, udah buat konser lah," ujar Yona, saat ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Kamis (8/3).


Hanya saja, tentu tidak mudah untuk menjalani status Yona sebagai seorang member dan kapten dari tim KIII yang penuh dengan tanggung jawab. Hal tersebut nyatanya tak ditepis oleh Yona, di mana ia juga merasakan ada hal berat ketika menjadi seorang member JKT48 dan kapten untuk teman-temannya di tim KIII.


Menyatukan pikiran dari berbagai kepala, jadi hal terberat yang dirasakan oleh Yona © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoMenyatukan pikiran dari berbagai kepala, jadi hal terberat yang dirasakan oleh Yona © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


"Jadi kapten, yang paling berat itu menyatukan pikiran anak-anaknya yah. Apalagi mereka itu kan pasti punya masalah sendiri-sendiri, sedangkan aku kayak harus bisa ngasih tahu satu-satu, 'kamu baiknya gini loh,' jadi kayak merangkul itu susah sih. Aku juga masih belajar kan, masih baru juga, jadi ini kayak tugas yang baru buat aku. Jadi kadang aku banyak nanya ke Shania, Kak Melody dan Kinal (kapten KIII sebelum Viny), dan Kinal sih yang paling sering, dia sering ngasih tahu," pungkasnya.


Mengingat saat ini mereka memiliki setlist baru (Saka Agari) dan akan melangkah bersama kapten anyar, mari kita nantikan gebrakan baru apa saja yang akan dihadirkan Yona dan tim KIII. Jadi, semangat untuk Yona!




(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Reporter:

Djoko

Rekomendasi
Trending