[Audio] The Script Tawarkan Rasa Catchy di Single 'Superheroes'

Adhib Mujaddid  |  Selasa, 22 Juli 2014 09:50
[Audio] The Script Tawarkan Rasa Catchy di Single 'Superheroes'
The Script @foto: KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Setelah mengumumkan nama album barunya di Google Hangout beberapa waktu lalu, kali ini The Script ingin lebih memanjakan fansnya. Sebuah audio single baru mereka diunggah melalui Youtube.

Single berjudul Superheroes ini resmi diluncurkan di Youtube sejak Senin (21/7). Ini sekaligus menegaskan bahwa The Script sudah siap untuk merilis album berjudul NO SOUND WITHOUT SILENCE tersebut.

Artwork single SuperheroesArtwork single Superheroes

Superheroes terdengar sangat catchy dengan tempo sedang. Genre poprock terasa kental disuguhkan oleh trio Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power. Seperti yang disiratkan pada judul, single ini mengajak pendengarnya untuk menjadi superhero.

"When you've been fighting for it all your life/ You've been struggling to make things right/ That's a how a superhero learns to fly/ Every day, every hour/ Turn the pain into power," bunyi lirik tersebut.

NO SOUND WITHOUT SILENCE merupakan album keempat bagi band asal Irlandia ini. Bila tidak ada halangan berarti, album ini akan dirilis untuk publik pada bulan September mendatang.

Album ini seolah memperkuat anggapan bahwa The Script selalu merilis album tiap dua tahun sekali. Sebelumnya mereka secara berturut-turut merilis THE SCRIPT, SCINECE & FAITH, dan #3 sejak tahun 2008.

JANGAN LEWATKAN

6 Seleb Ini Berhasil Teruskan Sukses di Waktu Kecil

7 Klip ini Dibintangi Tatjana Saphira, Mana Yang Paling Cantik?

7 Pasangan Adik - Kakak Ini Kompak Dalam Satu Band, Sukses?

7 Pasangan Penyanyi Yang Cintanya Tinggal Kenangan

7 Konser Paling Memorable di MEIS, Kini Tinggal Kenangan

(kpl/adb)


Lihat Arsip Musik

- - -