7 Vokalis Pria Paling Seksi 2014

Rabu, 13 Agustus 2014 16:01  | 

Adam Levine



Ilustrasi


Kapanlagi.com - Para vokalis ini sering dielu-elukan oleh penggemarnya dalam setiap penampilan. Di samping bakat musik yang dimiliki, mereka juga memiliki tampang tampan yang membuat para fans wanita meleleh.

Siapa yang tidak histeris ketika melihat wajah tampan dan tubuh atletis yang berpadu dengan suara merdu. Rasanya seakan tak ingin beranjak dari konser dan ingin dinyanyikan terus.

Berikut adalah para vokalis-vokalis yang keseksian dan ketampanannya tidak diragukan lagi. Mungkin kalian punya kriteria lain silahkan ditambahkan di sini. (kpl/faj)

1. Adam Levine

Rasanya frontman dari Maroon 5 ini tepat berada di nomor satu karena wajahnya yang good looking. Bakat musiknya tak diragukan lagi serta suaranya yang unik dan terdengar seksi.

Di mata penggemarnya sosok Adam adalah vokalis sempurna di mana dia memiliki segalanya. Belum lagi imej bad boy dengan tato yang menoreh di tubuhnya membuat pria ini bikin geregetan para fansnya.

Meski mengidap ADHD atau gangguan untuk fokus pada hal tertentu, namun Adam mampu menutupinya dengan bakat-bakat yang luar biasa. Bahkan Delta Sky Magazine menggambarkan Adam sebagai vokalis dengan bakat natural dan pantas menjadi seorang frontman.

2. 5 Seconds of Summer

Band pop punk asal Australia ini tengah mencuri hati para remaja di seluruh dunia. Mereka menjadi idola baru saat bahkan mengalahkan One Direction yang mengajak mereka untuk menjadi pembuka tur.

Uniknya masing-masing personel juga menjabat sebagai vokalis dengan karakter suara yang berbeda-beda. Michael Clifford, Luke Hemmings, Calum Hood, Ashton Irwin mendadak menjadi ikon baru di kalangan anak muda.

Tak hanya mengandalkan tampang saja, 5 Seconds of Summer juga berhasil menunjukkan kemampuan musiknya di mata para kritikus. Berbagai penghargaan dan nominasi telah mereka terima. Bahkan majalah cadas asal Inggris Kerrang! memberikan penghargaan untuk mereka.

3. Jared Leto

Vokalis 30 Second To Mars ini memiliki bakat yang luar biasa. Tak hanya bernyanyi namun dia juga seorang aktor, sutradara, produser, aktivis hingga pebisnis.

Nampaknya dia tak perlu khawatir jika salah satu karirnya pensiun karena dia memiliki bakat lain. Sebagai seorang vokalis, Jared adalah frontman yang penuh kharisma, sorotan matanya yang tajam dengan gestur geraknya yang ekspresif membuat semua mata terpaku padanya.

Semua bakat ini berasal dari masa kecilnya di mana dia dibesarkan di lingkungan para hippie yang sangat menyukai seni. Lingkungan yang menganut akan kebebasan berekspresi dan melakukan eksperimen kreatif membuat dia tertarik untuk mempelajarinya. Kini bakat itu telah ia wujudkan baik di film, musik hingga akting.

4. Danny O' Donoghue

Suaranya yang merdu saat menyanyikan lagu The Man Who Cant Be Movede seakan membuat hati para wanita meleleh. Namun siapa sangka keinginan pria berdarah Irlandia ini untuk menjadi musisi ini sempat ditentang oleh orang tuanya.

Namun keinginan Danny untuk menjadi musisi sangatlah besar, hingga dia dikeluarkan dari sekolah. Kepalang tanggung, bersama rekan sebandnya dia pun pindah ke Los Angeles untuk menjadi penulis lagu sekaligus produser untuk artis seperti Britney Spears, Boyz II Men dan TLC.

Meski menangani artis besar, namun karir Danny bersama The Script baru mulai bersinar pada tahun 2008. Sayangnya impian yang sempat ditentang ini tak bisa diperlihatkan kepada Ayahnya. Dia pun menuliskan perasaannya melalui lagu If You Could Se Me Now.

5. Dan Reynolds

Tak memiliki kegiatan membuat Dan Reynolds memutuskan untuk terjun ke dunia musik dan membentuk Imagine Dragons. Kiprah pertamanya bersama band dengan memenangkan Battle of The Band dan kompetisi lokal lainnya.

Dengan modal yang cukup, Dan bersama bandnya pun memutuskan untuk merambah ke pangsa yang lebih luas. Sebagai seorang vokalis, di samping wajahnya yang tampan, Dan juga memiliki suara yang unik dan berbeda dengan penyanyi lainnya.

Meski masih belum menonjol seperti penyanyi lainnya, namun suatu saat Dan akan berhasil membuat banyak hati para wanita meleleh.

6. Matt Healy

Ladies, bersiaplah untuk menaruh perhatian kepada vokalis dari band indie rock bernama 1975, Matt Healy. Pasalnya di balik gayanya yang cuek dan tipikal pemberontak, namun dia memiliki tampang yang menawan.

Matt adalah sosok yang mencolok dengan rambut mohawk-nya membuat terlihat bengal. Terkadang dia membiarkan rambutnya panjang acak-acakan namun masih menyisakan kharisma tersendiri.

Jika kalian amati wajahnya mirip dengan Harry Styles. Jangan kaget jika di setiap konsernya barisan terdepan rata-rata adalah wanita yang begitu memujanya.

7. Zac Barnett

Melihat sekilas, tampang Zac Barnett sepintas mirip dengan Adam Levine baik dari potongan rambutnya dan cambangnya. Bersama American Authors, Zac mulai diperhitungkan di belantika musik.

Single mereka seperti Best Day of My Life dan Believer kini berada di 10 besar tangga lagu di Amerika. Dengan tampang yang membuat kaum perempuan histeris, pastinya tak membutuhkan waktu lama bagi American Author untuk melejit di seluruh dunia.
(kpl/faj)