[Video] The Script Menyatu Dengan Warga Afrika Dalam Klip Baru

Nizar Zulmi  |  Kamis, 07 Agustus 2014 10:21
[Video] The Script Menyatu Dengan Warga Afrika Dalam Klip Baru
The Script ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Totalitas dalam berkarya memang sangat dibutuhkan bagi para pelaku industri hiburan, termasuk dalam dunia musik. Dalam klip barunya, The Script terbang jauh-jauh ke Afrika Selatan untuk mendapatkan momen yang pas dan memperkuat esensi dari hits baru mereka berjudul Superheroes.

Klip lagu ini sudah dirilis secara online Senin (4/8) lalu. Trio asal Irlandia ini melibatkan semangat Afrika untuk semakin mempertajam lirik dalam lagu mereka. Lagu ini akan menjadi lead single dalam album teranyar mereka, NO SOUND WITHOUT SILENCE.

Meski sudah disebar melalui YouTube, klip ini secara resmi akan dirilis pada penghujung Agustus mendatang. Sedangkan untuk albumnya sendiri dijadwalkan launching pada 12 September. Album ini akan menjadi koleksi keempat bagi Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, dan Glen Power.

The Script, trio hebat asal Irlandia ©mtvThe Script, trio hebat asal Irlandia ©mtv

Lagu ini berisi motivasi kepada seseorang untuk menjadi lebih kuat dalam menghadapi tantangan hidup. Nada sederhana yang diusung memiliki cita rasa yang mirip dengan lagu-lagu Coldplay. Namun secara pembawaan jelas mereka punya ciri khas tersendiri.

Klip ini digarap oleh sutradara ternama, Vaughan Arnell di kota Johannesburg, Afrika Selatan. Dalam video ini juga terlihat para personel The Script yang mengajak para warga untuk berdendang bersama, menyatu dalam kebahagiaan.

Peasaran kan seperti apa video klip paling gres milik The Script? Yuk simak video klip resminya di sini.

Berita menarik lainnya:

Album Baru The Script Sajikan Musik Yang 'Super-Catchy'

6 Fase Putus Cinta Versi The Script

[Audio] The Script Tawarkan Rasa Catchy di Single 'Superheroes'

(dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -