Teza Sumendra Bikin Penonton 'Malang Jazz Festival 2017' Histeris!

Natanael Sepaya  |  Senin, 09 Oktober 2017 13:22
Teza Sumendra Bikin Penonton 'Malang Jazz Festival 2017' Histeris!
Teza Sumendra - Malang Jazz Festival 2017 © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Sekali lagi J-Entertainment sukses menghadirkan festival musik yang menghibur di kota Malang. Yap! Malang Jazz Festival 2017, jadi acara yang membawa kenangan dan memori kolektif para penikmat musik di kota yang terkenal dengan komoditas Apel tersebut,

Namun di antara para lineup yang ada, Teza Sumendra jadi salah satu penampil yang tak kalah menarik untuk disimak. Meski membawa warna musik pop, R&B dan soul, namun ada berbagai sentuhan menarik yang dihadirkan Teza pada Malang Jazz Festival 2017.

Teza Sumendra tampil enerjik saat hadir di atas panggung utama 'Malang Jazz Festival 2017' © KapanLagi.com/Natanael SepayaTeza Sumendra tampil enerjik saat hadir di atas panggung utama 'Malang Jazz Festival 2017' © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Lagu-lagu baru, hingga track seperti I Want You Love, Girlfriend dan Satu Rasa pun dihadirkan oleh Teza Sumendra di atas panggung Malang Jazz Festival 2017. Seolah tak pernah kehabisan energi, Teza terus bergerak lincah sambil menampilkan koreografinya yang enerjik.

Tak peduli malam maupun udara dingin di Lembah Dieng, Teza yang sudah berkeringat tak henti-hentinya mengajak para penonton untuk ikut bergoyang bersamanya. Ajakan tersebut kemudian disambut antusias dengan jeritan histeris para penonton yang tenggelam bersama setiap beat serta suara seksi yang dihadirkan Teza.

Para kawula muda yang hadir terus menjerit histeris setiap kali Teza melantunkan lagu sambil menunjukkan dance-nya yang enerjik © KapanLagi.com/Natanael SepayaPara kawula muda yang hadir terus menjerit histeris setiap kali Teza melantunkan lagu sambil menunjukkan dance-nya yang enerjik © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Belum lagi sajian musik yang padat bersama sentuhan riff-riff gitar yang cukup nyerempet dengan nuansa blues dan jazz, jadi keseruan tersendiri yang dihadirkan Teza untuk Malang Jazz Festival 2017. Hype yang sama pun terasa sampai pada bangku VIP, di mana sesekali para penonton utama ini ikut berdiri atau bergoyang bersama Teza.

Malang Jazz Festival 2017 pun menghadirkan 2 stage utama dengan performers dari local heroes Malang dan musisi dari berbagai koridor berbeda seperti The Overtunes, Stars and Rabbit, Equinox feat. Calvin Jeremy, Syaharani and Queenfireworks, Sheila On 7, hingga Krakatau Reunion. Simak update berikutnya hanya di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®.

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -