Semakin Meriah, Ini Dia Lineup Tambahan 'Malang Jazz Festival 2017'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Semakin Meriah, Ini Dia Lineup Tambahan 'Malang Jazz Festival 2017' The Overtunes © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Melanjutkan sukses di tahun lalu, Malang Jazz Festival 2017 (MJF 2017) pun siap digelar untuk memuaskan gairah para penikmat musik jazz di kota Malang. Menunjuk Kawasan Wisata Lembah Dieng Malang sebagai lokasi venue, 7 Oktober 2017 jadi tanggal untuk para penikmat dan pelaku musik jazz merayakan kegembiraan bersama.


Mengusung tema The Urban Jazzy, acara ini akan dimeriahkan penampilan dari 7 band nasional, 7 band lokal, serta 70 musisi ternama. Sebelumnya MJF 2017 sudah mengumumkan sederet nama-nama musisi jazz tersohor pada phase 1, dan dipastikan mengisi acara ini.


Setelah sederet musisi ternama Tanah Air, 'MJF 2017' pun umumkan lineup performers tambahan © Malang Jazz Festival 2017Setelah sederet musisi ternama Tanah Air, 'MJF 2017' pun umumkan lineup performers tambahan © Malang Jazz Festival 2017


Sebut saja seperti Krakatau Reunion, Syaharani and Queenfireworks, Sheila On 7, Teza Sumendra, The Overtunes, Stars and Rabbit dan Equinox (MLD Jazz Wanted winner) featuring Calvin Jeremy. Nah pada kali ini, MJF 2017 kembali mengumumkan beberapa nama musisi yang akan ikut bergabung dalam lineup performers-nya.


Selain Flanella, Tropical Forest serta berbagai komunitas player seperti Kubam (Komunitas Bassist Malang), Komunitas Drum & Perkusi, serta Komunitas Saxophonist Malang dan Jawa Timur. Belum usai, Komunitas SoundCloud Malang dan band baru hasil audisi rangkaian promo Malang Jazz Festival dipastikan memeriahkan acara ini.


Berbeda dengan tahun sebelumnya, 'MJF 2017' menyediakan kelas VIP dan Festival © Malang Jazz FestivalBerbeda dengan tahun sebelumnya, 'MJF 2017' menyediakan kelas VIP dan Festival © Malang Jazz Festival


Karena itu di tahun ini MJF 2017 menyediakan 2 stage besar, MJF Stage dan MLD Urban Stage, sebagai tempat utama untuk para performers menyajikan musik-musiknya. Juga untuk tiket, MJF 2017 menyediakan kelas VIP dan Festival. Masing-masing kelas ini nantinya akan dibagi lagi menjadi 2 bagian, yaitu VIP 1 dan VIP 2, serta kelas Festival A dan Festival B.


Melirik sederet musisi top Tanah Air dan lokal yang dihadirkan pada acara ini, jelas Malang Jazz Festival 2017 jadi salah satu festival musik yang tidak bisa dilewatkan begitu saja. Tetap update semua berita terbaru tentang dunia musik cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending