Sederet Musisi Papan Atas Siap Meriahkan 'Malang Jazz Festival 2017'

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Sederet Musisi Papan Atas Siap Meriahkan 'Malang Jazz Festival 2017' Nita Aartsen - Trie Utami - Banyuwangi Jazz Patrol © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Kapanlagi.com - Setelah sukses digelar pada tahun lalu, kini Malang Jazz Festival 2017 (MJF 2017) siap kembali untuk memuaskan gairah para penikmat musik jazz. Pada gelaran tahun ini MJF 2017 akan digelar pada 7 Oktober 2017 dan kembali menunjuk Kawasan Wisata Lembah Dieng Malang.


Acara yang bertajuk The Urban Jazzy ini pun akan dimeriahkan oleh penampilan dari 7 band nasional, 7 band lokal, serta 70 musisi ternama. Sebut saja nama-nama seperti Krakatau Reunion, Syaharani and Queenfireworks, Sheila On 7, Teza Sumendra, The Overtunes, Stars and Rabbit dan Equinox (MLD Jazz Wanted winner) featuring Calvin Jeremy.


Malang Jazz Festival siap kembali dengan menghadirkan sederet musisi ternama © Malang Jazz Festival 2017Malang Jazz Festival siap kembali dengan menghadirkan sederet musisi ternama © Malang Jazz Festival 2017


Untuk pagelaran tersebut, MJF 2017 pun menyediakan 2 stage besar sebagai tempat utama untuk para performers menyajikan musik-musiknya. Seluruh penampilan baik di MJF Stage maupun MLD Urban Stage akan dimulai pada pukul 13.00 WIB sampai selesai.


Untuk tiket sendiri MJF 2017 menyediakan dua kelas utama yakni VIP dan Festival. Masing-masing kelas itu nantinya akan dibagi lagi menjadi 2 bagian, yaitu VIP 1 dan VIP 2, serta kelas Festival A dan Festival B.


© Malang Jazz Festival 2017© Malang Jazz Festival 2017


Posisi kelas Festival akan berada tepat di depan panggung, namun tetap dengan harga yang terjangkau. VIP 1 dan VIP 2 yang selama ini selalu ludes sebelum hari H akan menempati tribun yang dirancang khusus dengan view yang lebih nyaman tanpa terhalang kelas Festival yang berada di depannya.


Tiket festival musik ini pun dibanderol mulai dari kelas Festival B dengan harga Rp. 140.000, Festival A yakni Rp. 175.000, lalu VIP 2 dengan harga Rp. 450.000 dan VIP 1 di mana harga Rp. 1.250.000 akan menjamin pengalaman menikmati festival musik jazz yang tak terlupakan. Tiket bisa di dapatkan secara online di halaman berikut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/ntn)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending