Terus Dihubungi, Liam Gallagher Sebut Foo Fighters Ingin Kolaborasi Dengannya

Natanael Sepaya  |  Senin, 19 Februari 2018 13:22
Terus Dihubungi, Liam Gallagher Sebut Foo Fighters Ingin Kolaborasi Dengannya
Foo Fighters - Liam Gallagher © Istimewa

Kapanlagi.com - Sejak meretas album AS YOU WERE, nama Liam Gallagher segera menjadi favorit para penikmat musik. Tentu saja bukan cuma karena ia adalah mantan member Oasis dan tetap produktif sampai saat ini, namun 12 track yang ada di dalamnya sukses membuat para fans dan penikmat musik keranjingan.

Rasanya tidak heran jika beberapa waktu lalu Robbie Williams sempat menawarkan Liam sebuah ajakan untuk berkolaborasi. Yang terbaru dan dilansir dari NME, baru-baru ini Liam mengaku jika Foo Fighters kerap menghubunginya via teks untuk mengajaknya berkolaborasi.

Liam ungkap jika dirinya terus dihubungi Foo Fighters untuk berkolaborasi © KapanLagi.com/Budy SantosoLiam ungkap jika dirinya terus dihubungi Foo Fighters untuk berkolaborasi © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Man, mereka (Foo Fighters) terus menghubungiku. Mereka menginginkanku untuk menyanyikan satu lagu, tapi aku tidak tahu, aku akan melakukannya suatu hari nanti, tapi aku terlalu sibuk jika harus melakukannya sekarang. Tapi aku suka mereka, menurutku Foo Fighters punya musik yang bagus. Menurutku Dave Grohl benar-benar bertalenta, juga bandnya," ujar Liam.

Hubungan Foo Fighters dan Liam sendiri semakin kuat ketika mereka tampil bersama di Glastonbury tahun lalu. Pada momen itu sang drummer, Taylor Hawkins, juga mengungkapkan kalau Dave Grohl sendiri yang mengundang Liam untuk tampil bersama membawakan lagu Come Together milik The Beatles.

Liam Gallagher belum bisa menyanggupi ajakan kolaborasi dari Foo Fighters © SplashnewsLiam Gallagher belum bisa menyanggupi ajakan kolaborasi dari Foo Fighters © Splashnews

"Aku katakan padamu satu hal, dia (Liam) adalah seorang penyanyi rock yang hebat. Ketika orang-orang membicarakan Freddie Mercury, mereka seperti, 'ya Tuhan, dia benar-benar memalukan' Banyak orang yang lupa dengan apa yang membuat para penyanyi ini menjadi hebat di masa lalu. Lalu suatu hari, aku menonton dokumenter Oasis (SUPERSONIC), pada bagian saat dia (Liam) menyanyikan Champagne Supernova dalam satu kali take, dan kamu berkata, 'sial', kamu tahu, alasan kenapa kita semua menyukainya adalah karena Liam memang seorang penyanyi yang hebat. Dia benar-benar bisa menyanyikan lagu rock 'n roll," ungkap Hawkins.

Bukan cuma itu saja, Hawkins juga mengatakan kalau ia sepakat dengan banyak orang yang berharap agar Liam dan Noel Gallagher bisa berdamai dan kembali bersama. "Aku berharap dia dan kakaknya bisa kembali berkumpul lagi bersama. Maksudku, ayolah, semua orang ingin melihat Oasis lagi, ayolah, beri kami kesempatan!" pungkas drummer Foo Fighters tersebut.

Sudah Baca Yang Ini?

Liam Gallagher Respon Tawaran Kolaborasi Dari Robbie Williams

Abdul Menutup SPEKTA 3 dengan Spektakuler

Perjuangan Adjis Doaibu Demi Bisa Foto Bersama Liam Gallagher

Cerita Ariel NOAH, Wulan Guritno dan Konser Liam Gallagher

Liam Gallagher Konser di Jakarta, Penonton Kenakan Parka & Syal Manchester City