Liam Gallagher Respon Tawaran Kolaborasi Dari Robbie Williams

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 17 Februari 2018 19:30
Liam Gallagher Respon Tawaran Kolaborasi Dari Robbie Williams
Liam Gallagher © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Terlepas dari perjalanan musiknya bersama Oasis, harus diakui jika Liam Gallagher adalah seorang penyanyi sekaligus musisi dengan kualitas dan kapasitas yang tak perlu diragukan. Album AS YOU WERE yang dirilis Liam tahun lalu dan sebuah rangkaian tour pun sukses mendapat antusias besar dari para penikmat musik.

Tidak heran jika beberapa waktu lalu Robbie Williams pun melontarkan pujiannya untuk Liam. Bukan cuma itu saja, bahkan seperti dilansir dari NME, pelantun Better Man tersebut menawarkan Liam untuk berkolaborasi.

Robbie Williams puji dan menawarkan Liam Gallagher sebuah kolaborasi © SplashnewsRobbie Williams puji dan menawarkan Liam Gallagher sebuah kolaborasi © Splashnews

"Aku mau membuat lagu bersamanya (Liam Gallagher). Lagu favoritku tahun ini adalah For What It's Worth. Menurutku lagu itu adalah lagu terbaik yang pernah ditulis oleh Liam atau Noel dalam 20 tahun terakhir. Lagu itu mengagumkan dan tidak akan termakan waktu. Lagu itu benar-benar muncul dengan tepat. Sangat universal dan bicara secara tegas dari hati. Dia benar-benar membuatnya dengan baik, aku menyukainya," komentar Robbie Williams.

Ketika berada dalam sesi wawancara bersama NME, Liam pun segera memberikan respon atas komentar Robbie Williams. "Menurutku apa yang dia katakan memang benar, lagu ini universal, klasik, dan instan. Aku yakin dia mau berkolaborasi denganku. Tapi itu tidak akan terjadi kan?" ujar Liam.

Liam Gallagher beri respon atas komentar dan ajakan kolaborasi dari Robbie Williams © KapanLagi.com/Budy SantosoLiam Gallagher beri respon atas komentar dan ajakan kolaborasi dari Robbie Williams © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Cukup adil untuknya. Sekarang ini dia punya anak-anak dan semua hal yang ada di rumah tangganya. Kita tumbuh besar dan melakukan hal-hal yang kita suka, tapi menurutku jika aku dan dia bernyanyi bersama bukan hal yang bijak untuk dilakukan," pungkas Liam.

Well, gairah untuk bermusik jelas hal yang sangat baik, namun jika harus meninggalkan kewajiban lain termasuk keluarga sepertinya bukan sesuatu yang bijak untuk dilakukan. Hanya saja bukannya tidak mungkin kolaborasi Liam dan Robbie Williams akan terjadi di masa mendatang. Kita tunggu saja.

Baca Yang Ini Juga!

Abdul Menutup SPEKTA 3 dengan Spektakuler

Perjuangan Adjis Doaibu Demi Bisa Foto Bersama Liam Gallagher

Cerita Ariel NOAH, Wulan Guritno dan Konser Liam Gallagher

Liam Gallagher Konser di Jakarta, Penonton Kenakan Parka & Syal Manchester City

Santai Bercelana Pendek, Liam Gallagher Tiba di Jakarta

(nme/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -