Liam Gallagher Konser di Jakarta, Penonton Kenakan Parka & Syal Manchester City

Sanjaya Ferryanto  |  Minggu, 14 Januari 2018 19:59
Liam Gallagher Konser di Jakarta, Penonton Kenakan Parka & Syal Manchester City
Liam Gallagher © NME

Kapanlagi.com - Panggung konser international di Indonesia tahun ini dibuka oleh salah satu dedengkot musik Inggris, Liam Gallagher. Minggu (14/1), sekitar pukul 17.00 penonton sudah tiba di Ecovention Hall Ancol. Loket penukaran dan pembelian tiket. Antrian pun mengular cukup panjang.

Sore itu Jakarta bagian utara sedang diguyur hujan cukup deras, termasuk di venue konser. Praktis para penonton pun harus rela berbasah-basahan sebelum masuk ke area konser.

Ada yang menarik di deretan penonton. Sejumlah penonton mengenakan parka atau coat, mirip seperti yang sering digunakan Liam. Beberapa penonton lainnya memilih jersey biru langit Manchester City. Seperti yang banyak diketahui, Liam memang besar di Manchester dan merupakan diehard fan Manchester City.

Liam Gallagher © Tone DeafLiam Gallagher © Tone Deaf

"Hahaha, iya mas. Pakai parka karena suka gaya Liam," kata salah seorang penonton tentang parkanya."ini saya malah bawa syal Manchester City," kata penonton lainnya.

Selain Jakarta, fans Liam datang dari beberapa penjuru Indonesia. Sejauh pengamatan kami, beberapa penonton hadir langsung dari Yogyakarta, Bandung, Malang dan lain-lain. Maklum, vokalis bengal ini memang sangat populer di Indonesia, terutama saat ia masih bersama saudaranya, Noel Gallagher di Oasis.

Pukul 19.00, penonton sudah mendekati pintu terakhir. Sambil menunggu pintu dibuka, serentak mereka menyanyikan lagu-lagu Oasis seperti Live Forever, Rock N Roll Star dan lain-lain.

Stay tune di Instagram dan web KapanLagi untuk dapetin info konser Liam Gallagher!

Simak Berita Lainnya:

Santai Bercelana Pendek, Liam Gallagher Tiba di Jakarta

Liam Gallagher Siap Hibur Penggemar di Jakarta

Liam Gallagher: Oasis Seharusnya Tidak Perlu Berpisah

Liam Gallagher Reuni Oasis Dengan Bonehead di Atas Panggung Manchester!

Noel Gallagher Akui Kalau Oasis Bisa Saja Reuni Kembali

Liam Gallagher datang bersama bandnya, Beady Eye. Ekspresi tak suka, Well, memang begitu ekpresi Liam sehari-hari.
8 FOTO