Tengah Memasuki Tahap Akhir, Sheila On 7 Siap Untuk Rilis Single Baru

Natanael Sepaya  |  Kamis, 28 September 2017 11:22
Tengah Memasuki Tahap Akhir, Sheila On 7 Siap Untuk Rilis Single Baru
Sheila On 7 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah dibuat menunggu cukup lama, agaknya kini para Sheilagank boleh bersenang-senang. Yap, pasalnya baru-baru ini Brian So7 mengungkapkan kalau Sheila On 7 tengah memasuki proses akhir untuk single baru mereka yang kemudian akan dilanjutkan dengan sebuah video klip.

"(Sekarang Sheila On 7 lagi bikin) Single, sekarang lagi proses mixing akhir. Bisa kapanpun selesai. Abis itu kita bikin video klip. Terus kita bisa mainin. (Kalau judul) Masih tentatif. Film Favoritmu itu pernah dibawain di PRJ. Alhamdulillah dapet sambutan positif," terang Brian, saat ditemui di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (27/9/2017).

Yang menarik, Brian menjelaskan kalau Sheila On 7 hanya membutuhkan waktu 2 hari untuk memproses materi baru mereka. Hanya saja, jadwal serta mood masing-masing personel diakui Brian jadi faktor-faktor yang membuat proses penggarapan single tersebut berjalan cukup lama.

Brian ungkap kalau saat ini Sheila On 7 tengah mengerjakan single baru mereka © KapanLagi.com/Bambang E. RosBrian ungkap kalau saat ini Sheila On 7 tengah mengerjakan single baru mereka © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"(Proses pengerjaan) Wah lama banget, dua hari. hahaha. Sebenernya bikinnya cepet, cuma kita cari waktu, kita nyari mood yang enak itu susah. Karena jadwal Sheila On 7 Alhamdulillah masih padet. Pas ketika ada waktu kosong, masing-masing sama keluarga," lanjutnya.

Walau begitu Brian mengatakan kalau bukannya tidak mungkin Sheila On 7 akan merilis single tersebut bulan depan. Yang menarik, kali ini Brian pun mengungkapkan sedikit, cerita apa yang Sheila On 7 usung ke dalam single baru mereka.

"(Target rilis) Bisa bulan depan. Targetnya akhir tahun. (Soal lagu) Yang saya tangkap itu, ibaratnya kita nonton, seseorang yang kita sayangin, kita akan berjuang seperti tokoh utama yang ada di film favoritmu. Walaupun kita bukan tokoh film. Semua orang kan punya tokoh film, nah saya menggambarkan saya berjuang sekeras tokoh favoritmu," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

5UPERGROUP Live In Concert hadirkan God Bless Hingga Sheila On 7

Sederet Musisi Papan Atas Siap Meriahkan 'Malang Jazz Festival 2017'

5 Konser Musisi Ini Bisa Jadi Hiburan Buat yang Kurang Piknik

4 Pertanda Kamu Butuh Nonton Soundrenaline 2017

Afgan Diusir Dari Panggung Prambanan Jazz Festival 2017, Ini Kata Adam So7

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -