4 Pertanda Kamu Butuh Nonton Soundrenaline 2017

Penulis: Ayu miranti

Diperbarui: Diterbitkan:

4 Pertanda Kamu Butuh Nonton Soundrenaline 2017 ©shutterstock

Kapanlagi.com - Soundrenaline 2017 bakal digelar September nanti di GWK, Bali. Beberapa orang masih galau banget nih mau berangkat tanggal berapa dan sama siapa.  Kalau beberapa tanda ini sudah kamu alami, tandanya kamu butuh dan wajib nonton konser musik yang satu ini dengan segala cara.


Sering Cari Update Soundrenaline


Tiba-tiba kamu bakalan follow semua akun officialnya Soundrenaline. Dilanjut dengan cari tahu activity, daftar line up, harga tiket pesawat ke Bali dan harga penginapan di Bali. Kalau kamu sudah kepo sampai sejauh ini, fix ini tanda banget kamu butuh nonton Soundrenaline 2017 secepatnya.


Ikutan Activity Yang Ada Di Situsnya


Nggak hanya scroll website http://soundrenaline.co.id/ aja, kalau mulai tertarik untuk ikutan activity yang ada di dalamnya. Mulai ikutan nge-vote band baru Road to Soundrenaline sampai ikutan project kerennya. Ada project Your Soundrenaline Outfit, Endah N Rhesa Music Collaboration dan Soundrenaline Visual Art Competition kamu ikutin semua. Sudah nggak sabar nungguin bulan September datang, ya?


Nggak Bisa Move On Dari Playlist Line Up Soundrenaline


Plasylist yang ada di smartphonemu pun berubah. Sekarang nggak bisa banget move on dari lagu-lagu hits para line up. Mulai dari JET, Mew, Dashboard Confessional, Sheila on 7, Tulus, Payung Teduh, Burgerkill, Kotak, Andien, Rendy Pandugo, Endank Soekamti, Isyana dan masih banyak yang lainnya. Pasti lagi hafalin lagu mereka, nih.


Kebawa Mimpi Nonton Soundrenaline Bareng Gebetan


Kata orang, suatu hal yang paling diinginkan bakalan terbawa sampai ke mimpi. So, kalau setiap malam kamu mulai mimpi nonton Soundrenaline 2017 sama gebetan. Ini pertanda banget kamu harus cari gebetan dulu (kalau belum ada) terus ajakin dia nonton Soundrenaline sekarang juga. Biarpun belum ketemu gebetan yang pas, bisa nyicil dulu beli tiketnya, ya.


Daripada jadi mimpi, mending langsung nonton Soundrenaline 2017 yuk!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ayu)

Reporter:

Ayu miranti

Rekomendasi
Trending