5 Konser Musisi Ini Bisa Jadi Hiburan Buat yang Kurang Piknik

Penulis: Ayu miranti

Diterbitkan:

5 Konser Musisi Ini Bisa Jadi Hiburan Buat yang Kurang Piknik ©kapanlagi

Kapanlagi.com - Terlalu asyik bergulat dalam dunia kerja memang jadi salah satu penyebab stres yang paling besar. Tanpa sadar, kamu jadi kurang piknik karena fokus sama pekerjaan yang seakan nggak ada habisnya ini. Mumpung jatah cuti masih banyak, segera agendakan refreshing dengan kegiatan yang seru, yuk! Nonton konser musik musisi idola pastinya bakalan terasa seru.


Keseruan saat nonton pertunjukan musisi favorit secara live tentunya bakal memberikan sensasi tersendiri. Lima musisi tanah air ini bisa jadi rekomendasi hiburan yang oke buat kamu yang kurang piknik. Apa saja?


Sheila On 7 Buat yang Ingin Nostalgia 90-an



Masih ingat dong dengan masa kejayaan Sheila On 7 di era 90-an? Meskipun dari segi usia para personelnya tak lagi muda, tapi sampai sekarang Sheila On 7 tetap jadi salah satu band terbaik di Indonesia. Nonton konser mereka secara live bisa jadi pilihan seru buat yang kangen masa tahun 90-an.


Kamu bisa nostalgia dengan deretan single lawas mereka yang tetap asyik didengar sampai sekarang, mulai dari Seberapa Pantas, Pejantan Tangguh, hingga Melompat Lebih Tinggi yang earworm banget.


Rendy Pandugo yang Lagi Hits dan Kekinian



Kaum kekinian masa kini pasti sudah nggak asing lagi dengan Rendy Pandugo. Cowok 32 tahun yang disebut-sebut sebagai John Mayer-nya Indonesia memang punya suara dan gaya menyanyi yang khas. Siap-siap hafalin dulu single andalan Randy mulai dari I Don’t Care sampai yang terbaru Silver Rain biar kamu bisa sing along saat nonton konsernya nanti.


Payung Teduh Cocok Buat Menikmati Musik Folk



Belakangan ini, tren musik folk lagi populer di Indonesia dengan kehadiran banyak band yang mengambil genre musik ini. Payung Teduh jadi salah satu rekomendasi yang wajib banget kamu tonton. Band yang dikenal dengan deretan lagu easy listening ditambah lirik yang puitis ini bisa bikin acara refreshing kamu jadi sempurna dan penuh cinta.


Kotak, Hiburan Bagi yang Ingin Jingkrak-Jingkrak



Bagi penggemar musik rock, Kotak wajib masuk dalam daftar konser impian kamu deh. Band yang digawangi oleh Tantri dan kawan-kawan ini selalu sukses membangkitkan atmosfer dan semangat penonton, terutama saat sedang tampil live. Apalagi Kotak punya deretan lagu yang powerful, bikin momen jingkrak-jingkrak kamu bakal terasa lebih maksimal deh.


Andien, Bagi yang Ingin Merasakan Suasana Syahdu Saat Nonton Konser



Sebagai penyanyi solo, nama Andien pasti sudah nggak diragukan lagi soal musikalitasnya. Deretan hits single dari Andien siap membuat malam kamu jadi lebih syahdu saat nonton konsernya secara online. Jangan lupa, hafalin dulu lirik lagunya biar kamu bisa nyanyi bareng secara maksimal.


Lima musisi di atas jadi bukti kalau Indonesia punya talenta berbakat yang kualitasnya sudah nggak perlu dipertanyakan lagi. Nah, pernah kebayang nggak sih kalau bisa menikmati konser lima musisi di atas sekaligus? Eits, hal itu bukan hanya mimpi karena lima musisi ini bakal menjadi line up dalam Soundrenaline 2017!


Yup, jangan lewatkan kemeriahan Soundrenaline 2017 yang bakal digelar 9-10 September 2017 di Garuda Wisnu Kencana, Bali. Nggak hanya menampilkan 5 musisi di atas saja, tapi kamu juga bisa menikmati aksi live dari musisi lainnya seperti Tulus, Stars and Rabbit, Andra and The Backbone, dan masih banyak lagi. Ada juga penampilan spesial dari musisi internasional seperti Jet, Mew dan Dashboard Confessional. Sudah kebayang gimana keseruannya?


Selain itu, jangan lewatkan berbagai activity seru yang ada dalam rangkaian acara Soundrenaline 2017 ini. Mulai dari vote musisi yang akan tampil, ikutan OOTD challenge, sampai join Soundrenaline Squad. Yuk rasakan langsung keseruannya dengan klik di sini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/wri/ayu)

Reporter:

Ayu miranti

Rekomendasi
Trending