Tembus 200 Juta Viewer YouTube, Taylor Swift Memang Tiada Duanya

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 22 November 2014 07:45
Tembus 200 Juta Viewer YouTube, Taylor Swift Memang Tiada Duanya
Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan slogan mobil 'memang, tiada duanya'? Sekarang, slogan itu layak diberikan pada Taylor Swift. Bagaimana tidak, mantan penyanyi country itu banyak melakukan hal-hal nekat belakangan ini.

Tapi, bukan berarti Taylor Swift mencari sensasi dengan semua keputusannya. Dengan strategi agar penjualan albumnya bisa maksimal, akhirnya Taylor Swift menolak tawaran jasa streaming dari Spotify.

Hilangnya link streaming 1989 bikin para fans, haters, dan penikmat musik dunia langsung mencari-cari di mana mereka bisa mendengar album Taylor. Akibatnya, jumlah viewer Taylor Swift di YouTube pecah.

Taylor Swift ©SplashTaylor Swift ©Splash

Begitu kalian mengetik 'Taylor Swift' dalam kolom search, kalian akan menemukan video Shake It Off dan Blank Space. Coba lihat baik-baik jumlah viewer-nya.

Ya, klip Blank Space yang dirilis beberapa hari lalu sudah mendapat perhatian sebanyak 60 juta lebih pasang mata. Begitu menurunkan sedikit pandangan ke bawah, video Shake It Off telah dilihat sebanyak 291.632.224 kali.

Entah kegilaan macam apa yang sedang terjadi di dunia musik secara global. Belum genap dua bulan, Taylor Swift sudah berhasil membuktikan kalau dia memang penyanyi yang tiada duanya.

Kabar Terbaru Taylor Swift

Album Taylor Swift Hilang Dari Jasa Streaming YouTube Music Key!

Wow! 'Clean' dan 'Sobber' Mirip, Taylor Swift Plagiat?

'Blank Space' Meledak, Taylor Swift Patahkan Rekor Separuh Abad

Ngeri, Taylor Swift Disuruh Menjual Jiwanya Pada Google!

Alasan Mengapa Lagu 'Clean' Bisa Mengubah Dunia Musik Pop

(mas/ntn)

Sepatu ini adalah perpaduan gaya kasual dan feminin yang keren abiz!
19 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -