Album Taylor Swift Hilang Dari Jasa Streaming YouTube Music Key!

Natanael Sepaya  |  Jumat, 21 November 2014 06:04
Album Taylor Swift Hilang Dari Jasa Streaming YouTube Music Key!
Taylor Swift ©Splash
Kapanlagi.com - Baru-baru ini, Taylor Swift mendapat saran sekaligus sindiran atas sikapnya yang menolak layanan streaming gratis. Konsisten, Taylor Swift nggak main-main memproteksi album sensasionalnya itu.

Agar mendapat keuntungan lebih dari penjualan 1989, Billy Bragg menyarankan Taylor menjual jiwanya pada raksasa Google. Sayang, justru link streaming album penyanyi country ini menghilang dari YouTube.

Google baru-baru ini memberikan konfirmasinya kalau album Taylor Swift benar-benar menghilang dari kolom pencarian music key. Yang tersisa hanya demo track dan video posting dari akun Taylor Swift sendiri.

Taylor Swift ©SplashTaylor Swift ©Splash

Padahal, ketika Taylor menarik albumnya dari Spotify, album 1989 ini masih muncul di kolom music key Google yang langsung terhubung dengan YouTube. Tapi sekarang, semuanya benar-benar menghilang.

Kalau kamu membuka YouTube dan mengetik kata Taylor Swift, kolom artist sebelah kanan hanya menampilkan top tracks. Berbeda dengan artis major sekelas Beyonce Knowles yang dua albumnya masih bisa dinikmati lewat music key Google dan YouTube.

Situasi yang sangat membingungkan. Padahal, kalau Taylor menjual jiwanya pada Google, dia bisa meraup keuntungan besar dan kita masih bisa menikmati lagu-lagunya secara gratis di YouTube.

Kabar Terbaru Taylor Swift

'Blank Space' Meledak, Taylor Swift Patahkan Rekor Separuh Abad

Ngeri, Taylor Swift Disuruh Menjual Jiwanya Pada Google!

Alasan Mengapa Lagu 'Clean' Bisa Mengubah Dunia Musik Pop

Harry Styles dan Taylor Swift Sama-Sama Tulis Dua Lagu Curhat

Menurut Dave, Tidak Perlu Seperti Taylor Swift Jika Mau Dihargai

(the/ntn)

Sepatu ini adalah perpaduan gaya kasual dan feminin yang keren abiz!
19 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -