Taylor Swift Lampaui Rekor One Direction Dengan Show Pertama Reputation Tour

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Taylor Swift Lampaui Rekor One Direction Dengan Show Pertama Reputation Tour Taylor Swift © Fameflynet

Kapanlagi.com - Fenomenal, rasanya siapapun tidak akan meragukan sepak terjang One Direction kala masih berstatus aktif di industri musik. Bahkan meskipun Taylor Swift selalu menarik perhatian banyak orang, nyatanya grup asal Inggris ini terus mencetak berbagai prestasi baru.


Namun baru-baru ini One Direction harus mengakui sepak terjang Taylor Swift yang siap mendominasi industri musik di tahun ini. Yap, seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini Tay Tay berhasil melampaui salah satu rekor One Direction!


Taylor Swift dikabarkan berhasil lampaui rekor One Direction atas show dengan penonton terbanyak di Phoenix © AFPTaylor Swift dikabarkan berhasil lampaui rekor One Direction atas show dengan penonton terbanyak di Phoenix © AFP


Sebabnya, rangkaian show dari Reputation Tour siap digelar bulan depan dengan jadwal gig pertamanya di Phoenix. Meski angka tiket terjual belum keluar secara pasti, Tom Sadler selaku Presiden dan CEO dari Arizona Sports and Tourism Authority pun mengkonfirmasi hal tersebut.


"Antusias terus bertambah karena Taylor Swift sudah berhasil mengalahkan rekor penonton yang hadir di University of Phoenix Stadium, di mana sebelumnya rekor itu dipegang oleh One Direction di tahun 2014 dengan total 56.524 fans yang hadir," ujar Tom pada Billboard.


Reputation Tour milik Taylor Swift siap dibuka dengan penampilan Camila Cabello dan Charli XCX © AFPReputation Tour milik Taylor Swift siap dibuka dengan penampilan Camila Cabello dan Charli XCX © AFP


"Dengan tersisa 11 hari lagi sebelum pertunjukkan, Swift sudah berhasil melampaui rekor jumlah penonton yang sebelumnya dipegang oleh One Direction," tegasnya. Tentunya ini merupakan start yang sangat bagus untuk Taylor Swift mengawali rangkaian Reputation Tour di tahun 2018.


Namun tidak heran pula jika antusias besar memang ditunjukkan oleh para fans, mengingat rangkaian tour Taylor Swift juga akan dibuka oleh Camila Cabello dan Charli XCX. Jadi, mari kita nantikan akan seheboh apa pertunjukkan pertama Taylor Swift di Reputation Tour nanti.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending