Sosok Gigi Hadid Dalam Video Klip Terbaru Zayn Malik 'Let Me'

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Sosok Gigi Hadid Dalam Video Klip Terbaru Zayn Malik 'Let Me' Let Me Zayn Malik. (Cr: Zayn Malik Vevo Youtube)

Kapanlagi.com - Setelah menghapus semua foto Gigi Hadid dan kemudian semua foto instagramnya, Zayn Malik akhirnya mengaku hal ini dilakukan mengikuti langkah Taylor Swift. Sebelumnya Taylor juga menghapus seluruh unggahan instagramnya sebelum merilis karya terbarunya.


Single terbaru Zayn Malik, Let Me baru saja dirilis dan telah menarik perhatian para fans. Video klip ini digarap dengan nuansa seperti film layar lebar.


Video klip diawali dengan sesosok wanita mirip Gigi Hadid. (Cr: Zayn Vevo Instagram)Video klip diawali dengan sesosok wanita mirip Gigi Hadid. (Cr: Zayn Vevo Instagram)


Sosok model satu ini sangat mirip dengan Gigi Hadid. (Cr: Zayn Malik Vevo Youtube)Sosok model satu ini sangat mirip dengan Gigi Hadid. (Cr: Zayn Malik Vevo Youtube)


Unsur lain yang menjadikan video klip ini spesial adalah Zayn memilih model yang mirip dengan Gigi Hadid. Nampaknya Zayn masih memiliki perasaan meskipun keduanya telah mengumumkan perpisahan mereka.


Plot video klip ini diceritakan Zayn bertemu dengan sosok Gigi yang 'dimiliki' oleh pria gangster. Zayn berusaha membebaskan 'Gigi' agar dapat mencintai dan melindunginya.


Zayn membawa kabur 'Gigi' setelah melakukan pertarungan melawan para gangster. Sosok Gigi digambarkan sebagai wanita seksi dan kuat, ia juga melawan pria gangster ini. Pertarungan dimenangkan Zayn dan 'Gigi', keduanyapun bersatu dan naik sebuah speed boat.


Siluet keduanya sangat mirip dengan Gigi-Zayn kan? (Cr: Zayn Vevo Youtube)Siluet keduanya sangat mirip dengan Gigi-Zayn kan? (Cr: Zayn Vevo Youtube)


Beberapa fans akan menilai video klip ini penuh kode. Namun yang jelas model dalam video Let Me sangat identik dengan Gigi. Mulai dari postur tubuh, bentuk wajah, rambut coklat, hingga ekspresinya menyerupai Gigi Hadid.


KLovers sudah tonton video terbaru Zayn Malik? Berapa kali KLovers tertipu dengan penampakan si model? Nampaknya kisah cinta Zigi ini sangat membekas dan bikin Zayn susah move on ya!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending