Ini Bukti Kalau Jiwa Musik Country Masih Ada Pada Taylor Swift!

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 21 April 2018 12:22
Ini Bukti Kalau Jiwa Musik Country Masih Ada Pada Taylor Swift!
Taylor Swift © Fameflynet

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk meninggalkan identitasnya sebagai seorang musisi country, Taylor Swift pun berubah menjadi salah satu sosok teenage popstar besar saat ini. Yap, hal itu ditegaskannya melalui album 1989 dan kini siap ia lanjutkan bersama REPUTATION.

Hanya saja bukan berarti Taylor Swift lantas membuang country dalam karir bermusiknya. Seperti dilansir dari Teen Vogue, baru-baru ini Taylor Swift diketahui menulis lagu yang berjudul Babe dan ia berikan pada duo country Sugarland yang akan merilis album BIGGER.

Menariknya, Taylor Swift bukan cuma menulis lagu country untuk Sugarland saja, melainkan ikut tampil dalam lagu tersebut. Dengan irama yang upbeat, single Babe pun seakan mengajak para pendengarnya untuk kembali menikmati masa di mana imej seorang gadis desa yang memainkan musik country masih melekat pada Taylor Swift.

Taylor Swift berikan lagu country miliknya, 'Babe', pada Sugarland © FameflynetTaylor Swift berikan lagu country miliknya, 'Babe', pada Sugarland © Fameflynet

Sedangkan menurut People, single Babe sendiri ditulis oleh Taylor Swift dan dibantu oleh Patrick Monahan (Train). Namun sebenarnya, single Babe merupakan track yang seharusnya dimuat oleh Taylor Swift dalam album hit yang ia rilis di tahun 2012, RED.

Hanya saja lagu tersebut ia simpan dan kemudian diberikan pada Sugarland ketika Tay Tay menyadari jika duo country itu akan kembali ke dunia musik setelah hiatus selama 4 tahun. "Dia (Taylor Swift) sangat antusias ketika tahu kami akan kembali. Dia bilang, 'hey, aku punya lagu', dan kami mengatakan, 'ya' " ujar Nettles pada awak media saat berada di backstage Academy of Country Music Awards.

Walau begitu ini bukan kali pertama Taylor Swift kembali menulis dan membuat lagu country. Sebelumnya, ia menulis lagu Better Man yang kemudian ia berikan pada group country kawakan, Little Big Town. Pertanyaannya, apakah Shake If Off hit maker ini tidak tertarik untuk kembali membawakan musik country lagi?

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Cardi B This Week: Lampaui Rekor Taylor Swift Sampai Tampil Menawan Di Coachella

Inilah Daftar Lengkap Nominasi Billboard Music Awards 2018

Sosok Gigi Hadid Dalam Video Klip Terbaru Zayn Malik 'Let Me'

Rumah Taylor Swift Dibobol Pria Gila Yang Ingin Lamar Dirinya

Zayn Malik Hapus Seluruh Foto di Instagram, Tiru Taylor Swift?