Cardi B This Week: Lampaui Rekor Taylor Swift Sampai Tampil Menawan Di Coachella

Penulis: Rezka Aulia

Diterbitkan:

Cardi B This Week: Lampaui Rekor Taylor Swift Sampai Tampil Menawan Di Coachella Cardi B aka Becaliz Almanzar. © instagram.com/iamcardib

Kapanlagi.com - Nampaknya Cardi B semakin mematenkan keberhasilannya tahun ini. Setelah sukses dengan berbagai single kolaborasi dengan berbagai musisi. Cardi B kini merilis album terbarunya.


Beruntung bagi wanita 25 tahun ini albumnya diterima dengan baik oleh pasar. Setelah rilis album Invasion of Privacy awal bulan April ia segera merajai tangga musik dunia.


Cardi B sendiri mengaku tak menyangka albumnya akan sesukses ini. © instagram.com/iamcardibCardi B sendiri mengaku tak menyangka albumnya akan sesukses ini. © instagram.com/iamcardib


Dilansir dari Variety, Cardi B menjadi penyanyi wanita yang paling sering diakses melalui Apple Music. Hanya dalam waktu sepekan cardi telah melampaui rekor Taylor Swift dengan single Reputation. Cardi B dengan mudah melampaui angka 100 juta stream untuk albumnya.


Tak cukup sampai di situ, saat ini Cardi B menempati posisi ke lima di Apple Music meninggalkan Ed Sheeran  Divide dan Starboy milik The Weeknd. Nampaknya kepopuleran mantan penari erotis satu ini tak akan meredup dalam waktu singkat nih.


Cardi B memang tak henti memberikan kejutan pada dunia. Setelah bertunangan dengan rapper Offset, ia juga tampak berpesta bersama Madonna dan para A-List. Salah satu kejutannya yang membuat dunia terperangah adalah saat ia merilis debut albumnya di acara Late Night Talk Show By Jimmy Fallon.


Reaksi Lady Gaga pada albumnya membuat Cardi B amat bahagia. © instagram.com/iamcardibReaksi Lady Gaga pada albumnya membuat Cardi B amat bahagia. © instagram.com/iamcardib


Tak hanya mengumumkan karya musik terbaru, Cardi B juga mengumumkan kehamilannya secara live di TV nasional. Rumor kehamilan Cardi B sebelumnya telah merebak, mengingat seringnya wanita seksi ini mengenakan pakaian tertutup.


Setelah mengkonfirmasi kehamilan dan meluncurkan albumnya ia langsung menerima banyak respon positif warga net dunia. Ia mendapat banyak simpati atas kehamilannya yang tanpa drama. Dan tentu saja respon positif atas album terbarunya.


Meski hamil besar Cardi B tetap profesional tampil di Coachella. © instagram.com/iamcardibMeski hamil besar Cardi B tetap profesional tampil di Coachella. © instagram.com/iamcardib


Saat tampil bersama Kehlani di Coachella. © instagram.com/iamcardibSaat tampil bersama Kehlani di Coachella. © instagram.com/iamcardib


Salah satu respon datang dari Lady Gaga yang mengungkap bahwa ia menyukai album Cardi B. Wanita bernama asli Becaliz Almanzar inipun tak dapat menyimpan kebahagiaanya mengetahui sang idola menyukai karyanya. Ia membalas dengan mengunggah foto komentar Lady Gaga dengan caption 'Aku pernah membawakan Bad Romance saat SMA! I Die!!!'.


Cardi B masih akan terus berkarya dan melakukan money move. Ia bahkan tetap tampil di Coachella 2018 di saat kehamilannya membesar. Namun Cardi B tetap tampil mempesona saat menjadi headline festival musik paling ditunggu di Amerika ini. You Go Cardi B!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia

Rekomendasi
Trending