Rilis Single Baru, Nikki Thierry Angkat Kisah Percintaan Remaja

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Rilis Single Baru, Nikki Thierry Angkat Kisah Percintaan Remaja Nikki Thierry © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Nikki Thierry baru-baru ini resmi melepas single terbarunya yang bejudul Please Say Yes. Yang menarik, rupanya ini merupakan single kedua dari Nikki Thierry setelah ia sukses merilis lagu debutnya yang bertajuk Bersamamu pada bulan Agustus silam.


Lagu Please Say Yes ditulis oleh Nikki Thierry sendiri, yang bercerita tentang ungkapan dari seorang remaja menginginkan cinta seutuhnya. Pada lagu terbarunya ini juga, gadis 15 tahun itu lebih menonjolkan suara vokalnya yang begitu berkarakter. Ditambah dengan suara petikan gitar akustik membuat suaranya terdengar begitu natural.


"Lagu ini aku angkat dari cerita cinta anak remaja yang lagi kasmaran. Tak hanya sekadar cinta, di lagu ini ada ungkapan tulus dan murni," kata Nikki, belum lama ini.


"Cinta remaja itu tidak rumit, asalkan ada keterusterangan dan keberanian untuk mengungkap perasaan kepada orang yang kita cintai," sambungnya.


Nikki Thierry rilis single barunya yang mengangkat tema percintaan remaja © KapanLagi.com/Fikri Alfi RosiyadiNikki Thierry rilis single barunya yang mengangkat tema percintaan remaja © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosiyadi


Lewat single kedua ini, Nikki pun berharap banyak agar bisa diterima di masyarakat luas. Apalagi, Nikki mengatakan, lagu yang dia buat ini sangatlah cocok untuk didengar oleh masyarakat luas, khususnya anak muda.


"Ya, semoga lagu aku bisa diterima remaja-remaja di Indonesia,"


Sebagai penyanyi, Nikki Thierry sendiri memang belum dikenal banyak para penikmat musik di Indonesia. Hanya saja jauh sebelumnya, Nikki sudah mengantongi sejumlah pengalaman besar kala ia tampil bersama sejumlah musisi top Tanah Air di berbagai acara musik.


Yap, seperti ketika ia ditunjuk sebagai bintang tamu di pagelaran Classic Meets Jazz 2014 dan 2015. Dalam acara tersebut, Nikki tampil bersama Lantun Orchestra dan Trust Orchestra. Selain itu, Nikki juga pernah ikut di beberapa pentas bersama Barry Likumahuwa Project dan Mario Ginanjar di tahun 2014 dan 2015.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending