Tanpa Beban, Eros Tjokro Tertantang Bawakan Lagu Oddie Agam

Risang Sudrajad  |  Senin, 26 Oktober 2015 19:50
Tanpa Beban, Eros Tjokro Tertantang Bawakan Lagu Oddie Agam
Eros Tjokro © Kapanlagi.com®/Nuzulur Rakhmah
Kapanlagi.com - Setelah merilis single religi Ketika Tangan Kaki Berkata yang dipopulerkan oleh almarhum Chrisye pada bulan ramadan lalu, solois pendatang baru Eros Tjokro kini kembali memberikan kejutan. Eros memperkenalkan hits terbarunya yang berjudul Aku Cinta Padamu milik Oddie Agam.

Sebelumnya single ini juga pernah dipopulerkan oleh Itang Yunasz (1989) dan Sheila Majid (1993). Namun Eros pastinya sudah menyiapkan satu kejutan istimewa yang membuat karya terbarunya ini berbeda dari versi-versi sebelumnya.

Aku Cinta Padamu versi Eros Tjokro dijamin terdengar lebih modern dan up beat. Single keduanya ini terdapat di album kompilasi yang diproduseri Seno M. Hardjo bertajuk THE GREAT COMPOSER yang merupakan kumpulan lagu-lagu terbaik dari dua orang komposer kenamaan James F Sundah dan Oddie Agam.   

Eros Tjokro remake lagu milik Oddie Agam © Kapanlagi.com®/Nuzulur RakhmahEros Tjokro remake lagu milik Oddie Agam © Kapanlagi.com®/Nuzulur Rakhmah

"Alhamdulillah Music Factory Indonesia memberikan kepercayaan kepada saya, untuk  ikut mengisi tracklist dari album album kompilasi ini, baik single pertama maupun single kedua ini," ujar Eros Tjokro dalam keterangan pers yang diterima Kapanlagi.com®.

Dua kali membawakan lagu daur ulang, pria kelahiran 4 Desember 1991 ini merasa tak terlalu terbebani. Eros justru tertantang untuk membawakan lagu Aku Cinta Padamu lebih baik lagi.

"Membawakan lagu yang sudah pernah populer sebelumnya merupakan tantangan tersendiri. Untuk membuat lagu lama yang diaransemen baru itu bisa dibawakan dengan baik, disukai pasar dan lebih bersyukur lagi bisa sama populernya dengan lagu aslinya," tutupnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Cewek Ini Siap Remake Lagu 'Cari Pacar Lagi' Bareng Jevin Julian

Gara-Gara Dangdut, Pria Ini Raup Miliaran Rupiah

Bawa Lagu Musisi Sekaliber Yovie Widianto, Cewek Ini Gak Nyangka

Dibilang Boy Band, 4 Cowok Kece Muvon Marah & Sakit Hati

Muvon, Band Bentukan 4 Pesinetron Kece Karena Susah Move On

(kpl/rhm/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -