Gara-Gara Dangdut, Pria Ini Raup Miliaran Rupiah

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 26 Oktober 2015 14:22
Gara-Gara Dangdut, Pria Ini Raup Miliaran Rupiah
Aggrie Maurra Kell © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli
Kapanlagi.com - Dunia dangdut kian ramai dengan nama baru yang datang dengan beragam karya. Salah satunya adalah pria nyentrik bernama Aggrie Maurra Kell. Mungkin namanya terdengar asing di telinga kalian, namun dia mengungkap sudah akrab dengan dunia dangdut sejak lama.

Pria yang mengaku lama tinggal di Eropa menempa dirinya saat merantau di sana. Saat mengisi waktu senggang, ia tidak malu untuk mengamen, sambil memperkenalkan musik dangdut pada bule-bule yang sedang bersantai.

"Dulu saya ngamen di sana. Bule itu ga tau dangdut seperti apa. Tapi saya nyanyi di sana mereka suka. Di sana selalu spontanitas," ucapnya di sela acara launching album bertajuk GEREGETAN di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Jumat (23/10).

Aggrie Maurra & Rita Sugiarto saat perform bersama © KapanLagi.com®/Sahal FadhliAggrie Maurra & Rita Sugiarto saat perform bersama © KapanLagi.com®/Sahal Fadhli

Aggrie tak menyangka bahwa uang hasil dari ngamen yang dilakukannya selama beberapa tahun itu nilainya sungguh fantastis. "Alhamdulillah, saya mencetak uang miliaran karena dangdut," katanya.

Berkat apresiasi yang hangat dari masyarakat luar negeri, Aggrie yakin dengan pilihannya untuk berkarir musik di Indonesia. Akhirnya pria ini menelurkan album perdananya dengan dukungan penyanyi dangdut senior, Rita Sugiarto.

"Saya Kaget dan bersyukur lihat Aggrie. Dulu ke rumah saya waktu umur 15 tahun, dia ngga mau balik. Ternyata secara diam-diam dia punya bakat nyanyi," tutup Rita Sugiharto sambil melempar senyum.

Sudah tahu yang ini?

Bawa Lagu Musisi Sekaliber Yovie Widianto, Cewek Ini Gak Nyangka

Dibilang Boy Band, 4 Cowok Kece Muvon Marah & Sakit Hati

Muvon, Band Bentukan 4 Pesinetron Kece Karena Susah Move On

Gia, Band Masa Kini Dengan Sentuhan 90-an

Rilis Album Perdana, Band Ini Langsung 'Tembak' Pasar Luar Negeri

(kpl/aal/otx)

Dara cantik bernama Kalista akan meramaikan persaingan di industri musik tanah air.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -