Dibilang Boy Band, 4 Cowok Kece Muvon Marah & Sakit Hati

Soraya  |  Minggu, 25 Oktober 2015 18:15
Dibilang Boy Band, 4 Cowok Kece Muvon Marah & Sakit Hati
Muvon Band © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ada begitu banyak musisi pendatang baru yang mewarnai dunia musik tanah air. Baru-baru ini, ada 4 cowok ganteng yang telah membentuk sebuah band bernama Muvon. Mereka adalah Aditya Suryo Saputro, Rangga Azof, Ajun Perwira, dan Rendy.

Nama-nama mereka mungkin sudah tak asing lagi di telinga kamu. Yup, pasalnya 3 dari personelnya (Adit, Azof, dan Ajun) mengawali karirnya sebagai bintang sinetron dan berulang kali muncul di layar kaca. Kini, mereka pun mantap untuk berkarya di bidang musik.

Di saat mereka sedang membangun karirnya, ternyata Muvon sempat mengalami kejadian yang sama sekali tak menyenangkan. Hal ini karena ada beberapa orang yang menyangka mereka adalah boy band.

Muvon marah saat dibilang boy band © KapanLagi.com®/Budy SantosoMuvon marah saat dibilang boy band © KapanLagi.com®/Budy Santoso

"Ini kejadian baru kemarin. Kita kan mau manggung di TV, terus ada Azof disamperin sama temennya (yang) lagi jadi host. Tiba-tiba nyamperin ke Azof, 'Zof, loe bikin boy band', kita (akhirnya) ketawa. Terus langsung bilang 'Nggak kok, kita band'," tutur Adit (drummer) saat berkunjung ke kantor redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/10).

Tak hanya itu saja, Adit dan teman-temannya yang lain bahkan sempat marah gara-gara hal ini. "Sakit hati banget, langsung gua bilang 'Ini band'. Itu temen SMP emang udah lama nggak ketemu, pas ketemu di TV, dia jadi host, pas dia liat kita pake rapi-rapi juga. Dia bilang 'loe boy band sekarang'," imbuhnya.

Well, sebenarnya Muvon Band sendiri sudah mulai di kalangan para penikmat musik tanah air. Sebelumnya mereka sudah merilis single bertajuk Astaga dan mendapat banyak respon positif dari para fansnya.

JANGAN LEWATKAN!!!

Muvon, Band Bentukan 4 Pesinetron Kece Karena Susah Move On

Gia, Band Masa Kini Dengan Sentuhan 90-an

Rilis Album Perdana, Band Ini Langsung 'Tembak' Pasar Luar Negeri

Terinspirasi One Direction, New Super 7 Usung Konsep Baru

Nyanyi Bareng Boneka, Inikah gadis titisan Ria Enes & Susan?

(kpl/far/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -