Muvon, Band Bentukan 4 Pesinetron Kece Karena Susah Move On

Natanael Sepaya  |  Minggu, 25 Oktober 2015 12:22
Muvon, Band Bentukan 4 Pesinetron Kece Karena Susah Move On
Muvon © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Ditinggal perasaan cinta memang menyakitkan. Malah, tak sedikit orang yang sulit melupakan semua kenangan indah bersama pasangan. Seperti band pendatang baru yang bernama Muvon ini.

"Awalnya mereka bertiga (Adit, Ajun, Azof) bassic-nya pemain sinetron, terus ngajakin ngeband. Akhirnya Adit ngajakin temen-temen yang lain, ngajakin Ajun sama Azof. Terus kita memutuskan untuk ketemu berempat dan terbentuk Muvon pada 14 Mei 2015," ungkap sang vokalis, Rendy saat mengunjungi kantor redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (23/10/2015).

Selain memiliki latar belakang sebagai pelaku dunia sinetron, nama band ini sendiri sebenarnya terdengar cukup unik. Azof yang memegang posisi sebagai keyboardist pun lantas menjelaskan kenapa mereka bisa membentuk band dengan nama tersebut.

Muvon, siap meramaikan industri musik Tanah Air dengan debut single Astaga © KapanLagi.com/Budy SantosoMuvon, siap meramaikan industri musik Tanah Air dengan debut single Astaga © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Nama Muvon ini sempet kita meeting-in 3 jam. Awalnya itu bukan Muvon, tapi Forfly. Akhirnya kita ambil Muvon. Dan nama Muvon ini juga terinspirasi dari vokalis kita (Rendy), karena dia pengen move on tapi belum bisa-bisa. Selain dari mantan, kan Muvon itu juga bisa dari pekerjaan," terang Azof.

Lebih jauh, para pesinetron ini sepertinya tidak main-main dalam membentuk Muvon. Terbukti dari banyaknya respon positif masyarakat terhadap single mereka yang berjudul Astaga.

"Kalo segi musik di single kita ini, dari lagu yang sebelumnya pernah gua denger, ini lumayan baru sih. Responnya juga oke sih. Menurut gua ini sesuatu yang baru, semoga bisa diterima sama masyarakat," jelas Azof.

"Kayak di single kita ini judulnya Astaga, kita tambahin ada instrumen-instrumen mengarah ke musik Bali gitu. Kemaren udah kita rilis dari tanggal 22. Kita sekarang lagi promo-promo," pungkas Ajun.

Sudah Tahu Yang Ini?

Gia, Band Masa Kini Dengan Sentuhan 90-an

Rilis Album Perdana, Band Ini Langsung 'Tembak' Pasar Luar Negeri

Terinspirasi One Direction, New Super 7 Usung Konsep Baru

Nyanyi Bareng Boneka, Inikah gadis titisan Ria Enes & Susan?

Lilis Darawangi Buktikan Pedangdut Daerah Pantura Punya Kualitas

(kpl/far/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -