Bawa Lagu Musisi Sekaliber Yovie Widianto, Cewek Ini Gak Nyangka

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 26 Oktober 2015 13:22
Bawa Lagu Musisi Sekaliber Yovie Widianto, Cewek Ini Gak Nyangka
Radhini © istimewa
Kapanlagi.com - Sukses dengan single pertamanya Kebebasan yang merupakan lagu recycle dari Singiku, Radhini kembali mengeluarkan single terbarunya yang berjudul Cinta Terbesarku. Lagu ini diciptakan oleh composer handal tanah air Yovie Widianto.

"Berawal dari executive produserku, Adrian Bramantyo yang kenal sama mas Yovie karena dia bassistnya Yovie & Nuno dan 5 Romeo. Di situlah awal pembicaraan soal lagu Cinta Terbesarku. Nggak nyangka ternyata dari situ mas Yovie tertarik dan memilih aku buat nyanyiin lagu itu," ungkap Radhini melalui surat elektronik yang diterima Kapanlagi.com®.

Single barunya ini terasa sangat spesial bagi penyanyi kelahiran 19 April 1988 itu. Karena ia tak pernah menyangka bisa mendapat kesempatan bekerjasama dan menyanyikan karya salah satu dari musisi idolanya.

Radhini, musisi pendatang baru yang mendapat kesempatan membawakan lagu Yovie Widianto © dokumen pribadiRadhini, musisi pendatang baru yang mendapat kesempatan membawakan lagu Yovie Widianto © dokumen pribadi

"Perasaannya pastinya senengnya bukan main karena aku memang ngefans sama mas Yovie. Karya-karyanya everlasting. Sebuah kehormatan akhirnya bisa bekerjasama dengan mas Yovie," kata pemilik nama lengkap Radhini Aprilya Hapsari itu.

Cinta Terbesarku bercerita tentang cinta terbesar seseorang. Meski statusnya sudah tidak bersama lagi, namun cinta terbesar pasti akan selalu di hati.  

"Semoga single Cinta Terbesarku ini bisa diterima semua penikmat musik indonesia dan siapa saja yang merasakan indah dan getirnya cinta. Mudah-mudahan single baru ini bisa jadi salah satu karya mas Yovie yang bisa everlasting," tutup Radhini.

Sudah tahu yang ini

Inilah Yang Ditunggu-Tunggu Marcell Dari Konser 15 Tahun Andien

Sukses Gelar Konser Tunggal, Andien: Rasanya Gila Banget

Mewah, The Cash Sampai GAC Ramaikan Konser 'Metamorfosa' Andien

FOTO: Inilah Panggung Megah di Konser Metamorfosa 15 Tahun Andien

Satu Hari Jelang 'Metamorfosa', Andien: Rasanya Seperti Mau Kawin

(kpl/rhm/otx)

Dara cantik bernama Kalista akan meramaikan persaingan di industri musik tanah air.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -